Pamungkas Resmi Umumkan Birdy South East Asia Tour di 5 Negara!

Lagu Pamungkas favorit lo apa sih, Kawula Muda?

Pamungkas gelar 'Birdy South East Asia Tour' di 5 negara (INSTAGRAM/PAMUNGKAS)
Fri, 05 Aug 2022


Pamungkas secara resmi mengumumkan negara-negara yang didatangi untuk Birdy South East Asia Tour. Lewat unggahan Instagramnya, Pamungkas mengungkap rasa syukur dan terima kasihnya. 

“Seluruh tim telah bekerja sangat keras untuk mewujudkan hal ini. Ini pertama kalinya saya pergi ke luar Indonesia – akan sangat intim dan seperti biasa, semua akan tentang musik. Era baru telah tiba,” tulis Pamungkas mengutip caption Instagramnya pada Jumat (05/08/2022). 

Beberapa wilayah yang akan didatangi oleh Pamungkas Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Simak rinciannya, ya Kawula Muda! 

Thailand

Berlokasi di Lido Connect (L3), Pamungkas akan tampil di Bangkok pada 13 Agustus 2022 mendatang. Adapun ia menggandeng dua band asal Thailand, yakni H3F dan Quicksand Bed untuk tampil di konsernya tersebut. 

Tiket pun dibanderol dengan harga 500 Baht atau sekitar Rp 210.000 dan sudah dapat dibeli lewat ticketmelon.com.

Selain itu, ada pula pertunjukkan kedua Pamungkas di Thailand yang berlokasi di Biggest Fan Production pada 14 Agustus 2022. Masih di Bangkok, harga tiket pertunjukan Pamungkas kali ini adalah 350 Baht atau Rp144.000. 

Filipina

Kali ini, Pamungkas akan tampil pada 6 Agustus 2022 di 123 Block, Manila. Adapun Pamungkas turut mengundang beberapa musisi lokal seperti CHEATS, She’s Only Sixteen, Munimuni, hingga Ben&Ben. 

Harga tiket konser Pamungkas di Filipina adalah 950 PHP atau sekitar Rp 256.000 dan sudah dapat dibeli oleh penggemar. 

Malaysia

Berlokasi di The Bee, Kuala Lumpur, Pamungkas kali ini akan tampil pada 3 September 2022 mendatang. Adapun beberapa musisi yang turut meramaikan konser Indonesia tersebut kali ini, salah satunya Midnight Fusic.

Adapun terdapat perbedaan harga untuk tiket konser Pamungkas kali ini. Untuk superfans, tiket dibanderol dengan harga RM 250 (Rp 835.311) dan RM 145 (Rp 484.594) untuk tiket reguler. 

Sementara itu, Pamungkas belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai konsernya di Singapura dan Indonesia. Kira-kira, pelantun 'To The Bone' ini akan tampil kapan dan di mana saja ya, Kawula Muda?

Berita Lainnya