Penyanyi "Edamame" Bbno$ akan Konser di Indonesia Oktober Mendatang!

Rame banget konsernya, Kawula Muda!

Poster tur Asia bbno$ (Bbno$)
Tue, 13 Sep 2022


Kolaborator Rich Brian di "Edamame", bbno$ (baby-no-money) dipastikan akan datang ke Indonesia pada Oktober mendatang. Adapun ini pertama kalinya bagi rapper Kanada tersebut mengunjungi Indonesia.

Adapun bbno$ akan tampil di Bengkel Space, Jakarta pada 9 Oktober mendatang. Bersama RAMENGVRL, A. Nayaka, dan Reikko, para musisi tersebut akan meramaikan konser yang digelar oleh brand Going Noodles Presents milik RAMENGVRL. 

Rapper asal Kanada, bbno$ (ED GUMUCHIAN)

 

“Semua orang sudah sangat menantikan bbno$ sang rapper “Edamame”, dan akhirnya kami akan membawanya untuk tampil langsung di Jakarta! Aku tak sabar untuk tampil dengannya di Jakarta dan Bangkok, dan aku harap akan berjumpa kalian segera!” tutur RAMENGVRL mengenai konser tersebut. 

Adapun brand Going Noodle Presents memang tengah giat berkolaborasi dengan berbagai musisi-musisi hip hop dunia agar tampil dengan musisi-musisi regional.

Selain Indonesia, musisi multi-platinum tersebut juga akan tampil di empat kota besar Asia Tenggara lainnya pada tahun 2022 ini. Keempatnya yakni Ho Chi Minh City (Vietnam) pada 6 Oktober, Kuala Lumpur (Malaysia) pada 7 Oktober, Singapore (Singapore) pada 8 Oktober, Jakarta (Indonesia) pada 9 Oktober, dan Bangkok (Thailand) pada 12 Oktober. 

Rangkaian penampilan tersebut merupakan bagian dari tur Asia bbno$ untuk album terbarunya bag or die. Album tersebut merupakan album ketujuh milik musisi Kanada tersebut. 

Terinspirasi dari “Get Rich or Die Tryin” milik 50 Cent, album tersebut merupakan awal dari eksperimennya dengan sound dan produksi yang beragam. 

“Aku bisa mengatakan bahwa aku sangat optimis dengan hidup ini setiap hari,” tutur bbno$ mengutip siaran pers pada Selasa (13/09/2022). Dengan penampilan rap yang penuh melodi kreatif dan diwarnai dengan permainan kata yang ‘nyeleneh’, ia berharap semangat bermusiknya dapat sampai ke penggemar. 

Berita Lainnya