Pestapora 2022 Gelar Rangkaian 'Latihan Pestapora' di Sejumlah Kota

Gandeng sejumlah musisi ternama, Kawula Muda!

Pestapora umumkan akan gelar rangkaian roadshow "Latihan Pestapora" (PESTAPORA)
Thu, 30 Jun 2022


Sambut Pestapora 2022, pre-event yang bertema roadshowLatihan Pestapora” akan segera digelar.

Di buka di Bandung, roadshow tersebut akan dilanjutkan ke Surabaya dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Adapun aktivitas yang dihadirkan cukup beragam, mulai dari karaoke hingga pertunjukkan musik musisi ternama. 

Menggandeng Tulus, Pamungkas, Trio Ambisi, Feel Koplo, Ndarboy Genk, hingga Fourtwnty, Latihan Pestapora tersebut diklaim dapat memberikan pengalaman pesta musik yang dirindukan oleh Kawula Muda!

“Saya berharap Pestapora akan jadi perhelatan musik besar pertama kami, yang ditunggu-tunggu usai absennya hiburan musik tanah air akibat pandemi yang berlangsung,” tutur Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator sekaligus penggagas Pestapora 2022 mengutip siaran pers pada Kamis (30/06/2022). 

Pestapora 2022 memang menjadi salah satu festival musik yang ditunggu-tunggu para pecinta musik tanah air. Beragam musisi yang ditawarkan panggung festival tersebut disambut meriah oleh antusiasme masyarakat. 

Bahkan, tiket konser early-bird telah habis terjual dalam kurung waktu di bawah satu menit. Hal yang sama pun terjadi akan tiket presale pertama dan kedua yang habis terjual dalam waktu hanya lima menit. 

“Yang kita harapkan ini adalah pesta pora. Banyak penampil, banyak juga penonton,” kata Kiki Aulia Ucup saat diwawancarai Prambors dan rupanya hal tersebut berhasil, mengingat terjualnya tiket dengan sangat cepat.

Adapun terkait komposisi line up yang ‘berpora’, Kiki menjelaskan berpegang teguh di tiga pilar utama. 

“Nostalgia, happening, sama newcomer. Dari situ saja coba breakdown, nostalgia populer gimana, nostalgia tidak populer gimana,” terangnya. 

Selain panggung pertunjukan, akan ada area hiburan lainnya, seperti food & beverages area, market place dan masih banyak keseruan lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut, Kawula Muda bisa pantau terus di www.pestapora.com!

Berita Lainnya