Anniversary Pertama, Hublife Jakarta Gelar Festival Seru!

Kawula Muda, acaranya dari 17 Juni sampai 31 Juli 2022, ya!

Anniversary pertama Hublife Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)
Mon, 27 Jun 2022

Hublife Jakarta telah merayakan anniversary pertama mereka pada 24 Juni 2022. Dalam rangka hari jadinya itu, shopping mall yang terletak di Tanjung Duren, Jakarta Barat ini menghadirkan acara meriah bertajuk K-HUB Festival. Acara ini akan berlangsung dari 17 Juni 2022 sampai 31 Juli 2022.

Pada 25 Juni lalu, ada special performance dari RAN. Banyak pengunjung yang antusias untuk nonton grup musik tersebut. Beberapa lagu dibawakan oleh RAN, dimulai dari ‘Nothing Last Forever’, ‘Selamat Pagi’, ‘Pandangan Pertama’, ‘Sepeda’, dan masih banyak lagi.

RAN saat di acara 1st anniversary Hublife Jakarta (INSTAGRAM/hublifejakarta)

 

Kemudian ada juga CRAZY BURGER FESTIVAL yang sudah berlangsung sejak 17 Juni dan akan berakhir pada 3 Juli 2022. Di sana, Kawula Muda bisa mencoba berbagai macam burger dari 20 tenants yang ada di Hublife! Harganya di mulai dari Rp 50.000 sudah bisa mendapatkan burger.

Selain itu, ada The Biggest Art Toys Carnival yang berkolaborasi dengan Museum of Toys. Banyak karakter boneka yang bisa dilihat di sana, loh!

Anniversary pertama Hublife Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

 

Tampilan-tampilan DJ juga meramaikan rangka anniversary Hublife yang pertama. Di antaranya, JKTGOMusiConnect oleh DJ Kenny Gabriel, DJ Evan Virgan, DJ YorenNFT pada 8 sampai 10 Juli 2022.

Ganara Art X ID NFTJakarta Meat Festival 14 – 31 Juli 2022, dan QravedHublife University: Cerita Waktu yang berkolaborasi dengan Universitas Prasetya Mulia pada 31 Juli 2022.

Yuk, Kawula Muda, datang dan ramaikan festivalnya!

Berita Lainnya