PESTAPORA 2023 Siap Hadirkan Pengalaman Baru di Festival Musiknya!

siapa saja musisi yang hadir?

Konferensi Pers PESTAPORA 2023 (ISTIMEWA)
Fri, 22 Sep 2023

Kawula Muda, Boss Creator kembali menghadirkan perayaan musik yang siap dinikmati oleh berbagai kalangan selama tiga hari berturut-turut dalam festival musik, PESTAPORA 2023.

Diketahui, PESTAPORA 2023 di Gambar EXPO dan Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 22, 23, dan 24 September 2023 mendatang.

Direktur Boss Creator, Kiki Aulia Ucup menjelaskan, "PESTAPORA adalah festival musik yang ingin merangkul semua kalangan. Kami ingin menghadirkan hiburan yang berkualitas dan terjangkau bagi semua orang. Dengan menghadirkan musik dari berbagai daerah di Indonesia, kami ingin menunjukkan bahwa musik Indonesia sangat beragam dan kaya akan warna, kami yakin para penikmat musik akan sangat mengapresiasi penampilan mereka!”

Maka dari itu, dalam festival musiknya di tahun ini, PESTAPORA 2023 menghadirkan lebih dari 200 penampil dari berbagai genre musik untuk merayakan bersuka-cita sehingga menghadirkan hiburan yang berkualitas dan terjangkau oleh semua orang.

Dimulai dari penampilan seperti Banda Neira, yang akan dibawakan olh Ananda BAdudu, Efek Rumah Kaca x Barasuara yang kembali berkolaborasi, hingga Sheila On 7 dan Andre Taulany and Friends untuk turut meramaikan PESTAPORA 2023.

PESTAPORA 2023, juga akan membawa musisi tanah air untuk bernostalgia bersama Duo maia serta Vina Panduwinata and Her Boys yang akan membawakan lagu-lagu di era 90's dan 00's.

Turut hadir dan tampuil di PESTAPORA 2023, Smash x TBA sebagai salah satu proyek kolaborasi boyband, dengan membawakan lagu-lagu hits-nya, seperti "I Heart You", Senyum Semangat", dan "Inikah CInta."

Twilite Orchestra dikabarkan juga turut hadir untuk pertama kalinya live orkestra yang akan bermain di festival musik berskala nasional.

Tahun 2023 ini, PESTAPORA akan memberikan pengalaman baru dengan menghadirkan sajian musik dari berbagai daerah di Indonesia, seperti sebagai berikut.

1. Indonesia Timur Show, yang akan menampilkan Barry Likumahuwa feat Shine of Black, Doddie Latuharharry, dan Mellyanox.

2. Victor Hutabarat X Trio Ambisi feat Ricad Hutapea Power Band, yang akan membawakan musik rock khas Sumatera Utara.

3. Sajian Sumatera Barat: Kintani X Ipank X Ratu Sikumbang, yang akan memeriahkan PESTAPORA dengan musik Sumatera Baratnya.

LINE UP PESTAPORA 2023 (ISTIMEWA)

 

Tidak hanya musisi tanah air yang akan hadir dala festival musik PESTAPORA 2023, akan hadir juga komunitas StandUp Indonesia yang dimeriahkan oleh para komika ternama, seperti Aci Resti, Soleh Solihun, Adjis Doa Ibu hingga Kiky Saputri, sehingga diharapakan untuk turut berpartisipasi menghibur para pengunjung dengan lelucon-lelucon segar dan lucu.

Bahkan, para komunitas pelancong dari Maluku turut meramaikan PESTAPORA 2023, seperti Rafii (@jangandiamterusbackpacker), John (@Meramucerita) dan Rifki (@putihburem) yang akan berbagi kisah perjalanan mereka. Selain itu, akan ada berbagai maca makanan khas Maluku yang dapat dinikmati, seperti Gohu Tuna, Sarabati Tidore, Nasi Jaha, Bebek La Pinra hingga makanan Ulat Sagu.

PESTAPORA 2023 (ISTIMEWA)

 

Untuk Kawula Muda yang ingin menonton pertunjukkan tersebut, lo masih dapat membeli tiket PESTAPORA 2023 secara onlin melalui situs resmi PESTAPORA dan BLIBLI, dengan harga tiket sebagai berikut.

1. Tiket daily pass : Rp 250.000

2. Tiket 3 Days Pass : Rp 700.000

Harga tiket belum termasuk pajak dan untuk informasi lebih lanjut, lo bisa langsung kunjungi media sosial @pestapora dan @boss.creator.

Berita Lainnya