Piala Dunia U-20 Batal, Reza Arap Mengaku Tidak Sakit Hati Soal Nasib Soundtrack

Padahal Reza Arap juga salah satu yang terdampak, Kawula Muda!

Reza Arap mengaku tidak sakit hati karena lagu Glorious yang dirilis oleh Weird Genius hilang dari halaman resmi FIFA (INSTAGRAM)
Thu, 30 Mar 2023

Menyusul kabar bahwa FIFA telah mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, Reza Arap sebagai salah satu personil Weird Genius, produser dan pencipta lagu soundtrack Piala Dunia U-20 ikut buka suara.

Menurutnya, Piala Dunia U-20 yang batal digelar tidak akan terlalu berdampak bagi dirinya. Reza Arap justru lebih memikirkan pihak yang akan terdampak jika Piala Dunia U-20 batal digelar di Indonesia.

"Itu lagu kaga penting lah. kaga lebih penting daripada eventnya itu sendiri," tulis Reza Arap melalui akun Twitternya, Rabu (29/03/2023).

“Kalau ditanya gue/anak-anak kesel kagak soal soundtrack @WEIRDGENIUS_ Glorious #U20WC jujur banget kagak kesel gue, kaget juga kagak," lanjut Reza Arap.

Reza juga mengkhawatirkan pihak-pihak lain yang secara tidak langsung akan berkontribusi dalam Piala Dunia U-20, Kawula Muda.

"Nggak perlu bahas yang besar. Sesimple di depan area stadion jualan starling, abang-abang jualan teh botol, ibu-ibu jual kerak telor, gulali. Kan mereka nanti pada nggak jualan," paparnya.

Padahal, Reza Arap juga menjadi salah satu pihak yang harus menanggung kekecewaan akibat Piala Dunia U-20 yang batal digelar di Indonesia, Kawula Muda.

Reza Arap mengaku tidak sakit hati karena lagu Glorious yang dirilis oleh Weird Genius hilang dari halaman resmi FIFA. Menurutnya hal tersebut tak menjadi masalah, Kawula Muda.

Weird Genius diketahui ditunjuk sebagai produser dan pencipta lagu soundtrack Piala Dunia U-20 2023 dan menggandeng beberapa penyanyi Indonesia, yakni Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya sebagai penyanyi di lagu berjudul “Glorious”.

Weird Genius bersama para musisi lain yang terlibat bahkan sudah membagikan video teaser soundtrack Piala Dunia U-20 tersebut dan mendapat banyak respons positif.

Sayangnya, teaser yang dirilis pada Jumat (24/03/2023) tersebut dihapus pada hari Selasa (28/03/2023) oleh FIFA.

Soundtrack Piala Dunia U20 yang dihapus tersebut disusul dengan kabar FIFA yang secara resmi mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pada Rabu, (29/03/2023).

Berita Lainnya