Pink Sweat$ Rilis EP “Pink Moon”, Gandeng Tori kelly di Lagu “Real Thing”

Kawula Muda, mini album ini juga memuat tiga lagu kolaborasi lain.

Pink Sweat$, musisi Amerika Serikat. (INSTAGRAM/PINK SWEAT$)
Mon, 31 Jan 2022

Hampir satu tahun sejak mengeluarkan album pertamanya, “Pink Planet”, Pink Sweat$ kembali mempersembahkan set musik baru. Penyanyi bernama asli David Bowden itu baru saja merilis EP berjudul “Pink Moon” pada Jumat (28/01/2022).

Terdapat delapan trek di rekaman baru tersebut, dua di antaranya merupakan lagu yang telah rilis sebelumnya yaitu Nothing Feels Better dan Midnight River yang menampilkan 6LACK.

Pink Sweat$ juga menggandeng Tori Kelly di lagu Real Thing, yang potongan lagunya telah ia bagikan beberapa hari lalu. Lagu yang diproduseri oleh Dante Bowden dan Joseph Ruffin ini menjadi salah satu lagu yang paling direkomendasikan dari “Pink Moon”.

Mini album ini juga memuat tiga lagu kolaborasi lain yang masing-masing menampilkan Sabrina Claudio (Waiting on You), Blxst (For Me), dan KIRBY (Better), serta dua lagu solo baru Pink Moon dan Spiritual.

“Aku menciptakan ‘Pink Moon’ karena ingin melakukan pendekatan terhadap (tema) cinta dari sudut pandang yang berbeda dari proyek-proyekku sebelumnya,” terang pelantun At My Worst soal EP barunya.

Penynayi Amerika Serikat, Pink Sweat$. (INSTAGRAM/PINKSWEAT$)

 

“Dulu, aku menyajikan (tema) cinta yang penuh ketidakpastian (seperti di lagu Honesty) atau semacam kelemahan yang membahagiakan (seperti At My Worst). Tapi kali ini, aku ingin menunjukkan tentang apa yang aku yakini sebagai cinta, semuanya akan berada dalam satu kesatuan kerja yang kohesif.”

“Cinta itu bisa jadi hal yang pasti maupun tidak pasti. Cinta adalah kekuatan, cinta adalah kepercayaan diri, cinta itu murni, cinta adalah api, cinta adalah kebebasan, dan sebagainya. Ketika aku membuat ‘Pink Moon’, aku ingin memperluas definisi cinta sejauh yang aku bisa dan membiarkan musikku menyajikan definisi yang terus berkembang tentang apa arti cinta bagiku,” lanjutnya.

EP baru ini mengikuti album studio debut Pink Sweat$, “Pink Planet”, yang rilis Februari 2021. Sepanjang 2021, “Pink Planet” telah menyumbang kesuksesan besar bagi Pink Sweat$ berkat lagu-lagu hitnya seperti At My Worst dan Honesty.

Dengarkan EP baru Pink Sweat$ “Pink Moon” berikut ini:


Berita Lainnya