Pledis Entertaiment Buka Suara Terkait Keluarnya Jang Gyuri dari fromis_9

Ke depannya, fromis_9 akan berdiri jadi 8 member.

Mantan member fromis_9, Jang Gyuri (ZIGI.ID)
Fri, 29 Jul 2022


Kawula Muda, agensi Pledis Entertainment mengumumkan telah Jang Gyuri akan meninggalkan girl group fromis_9.

Melansir dari Soompi, Jumat (29/07/2022), Jang Gyuri keluar dari grup dikarenakan kontraknya bersama Pledis Entertaiment telah berakhir. Karena itu, fromis_9 kedepannya akan berpromosi sebagai girl group yang beranggotakan delapan orang.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar yang telah menunjukkan dukungan dan cinta yang tak tergoyahkan untuk fromis_9. Kami ingin memberikan beberapa informasi mengenai kegiatan fromis_9 di masa mendatang," tulis pihak agensi.

Mereka menambahkan, pada kegiatan fromis_9 di Jepang nanti, penggemar akan bertemu grup tersebut sebagai delapan orang. Berbagai kegiatan lainnya dijadwalkan untuk paruh waktu kedua tahun ini," tambahnya.

Pledis juga mengumumkan bahwa EP kelima fromis_9 from our Memento Box akan menjadi kegiatan promosi Jang Gyuri bersama fromis_9. Dia akan mengakhiri kontraknya dengan Pledis Entertainment lebih awal pada 31 Juli.

Kedelapan anggota lain di grup itu telah menandatangani kontrak baru dengan Pledis ketika mereka dipindahkan ke agensi Pledis pada Agustus 2021.

Sebagai informasi, Jang Gyuri memulai debutnya sebagai anggota fromis_9 pada tahun 2018 setelah program survival Mnet Idol School. Jang Gyuri dikabarkan tengah bersiap untuk tampil membintangi drama terbaru.

Berita Lainnya