Bukan Buat Bonge, Uang Rp 500 Juta dari Paula Verhoeven Ternyata untuk Ini!

Karena bukan untuk kepentingan pribadi Bonge, Kawula Muda!

Paula berikan uang tunai sebanyak Rp500 juta kepada Bonge (YOUTUBE/BAIMPAULA)
Thu, 28 Jul 2022


Baru-baru ini, viral di media sosial kala istri Baim Wong, Paula Verhoeven memberikan uang sebesar Rp 500 juta kepada Bonge “Citayam”.

Namun, rupanya uang tersebut bukan untuk kepentingan pribadi Bonge, Kawula Muda! Hal tersebut dijelaskan oleh Bonge lewat akun TikTok pribadinya.

Bonge 'Citayam' beri klarifikasi terkait uang yang diberikan Paula (TIKTOK/BONGE_CITAYEM)

 

“Duit itu buat pemenang acara fashion week, guys. Bukan buat Bonge,” tutur Bonge pada video yang diunggah lewat akun TikTok-nya pada Rabu (27/07/2022).

Sebelumnya, banyak warganet yang menganggap bahwa uang tersebut diberikan secara pribadi oleh Paula kepada Bonge. Namun, Bonge telah memberikan klarifikasi atas penggunaan yang tersebut.

“Sepeser pun Bonge juga gak nerima duit dari Kak Baim,” tutur Bonge.

Hal serupa pun disampaikan oleh Willie Salim selaku perwakilan dari pihak Bonge. Ia menjelaskan bahwa Bonge tidak menggunakan uang tersebut untuk kepentingan pribadinya.

“Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Week. Uang itu buat acara, kata Kak Baim percayain aja sama mereka (Willie dan Bonge)," tutur Willie.

Pada video yang diunggah pada akun YouTube resmi Baim Paula, memang terdapat satu adegan saat Pula memberikan dua koper berisi uang tunai. Jika dijumlah, uang tersebut diklaim bernilai Rp 500 juta.

Sebagai informasi, Citayam Fashion Week adalah fenomena yang tengah viral di media sosial akhir-akhir ini. Banyak anak muda dari daerah sekitar Jakarta yakni Bojong Gede, Depok, Bekasi, hingga Citayam yang datang dan berkumpul di Dukuh Atas, Jakarta. 

Adapun para remaja tersebut kerap berkumpul setiap sore di wilayah Dukuh Atas dan membuat berbagai konten selama fashion show tersebut. 

Sementara itu, baru-baru ini pemerintah Jakarta baru saja membuat aturan untuk bubar maksimal pukul 10 malam setelah gelaran CFW. Selain untuk menjaga protokol kesehatan, hal itu untuk mencegah adanya remaja yang tertidur di jalanan akibat tertinggal kendaraan umum pada jam terakhir. 

Berita Lainnya