Rahmania Astrini Gandeng Mr. Fantastic sebagai Produser Lagu "Runaway"

Kawula Muda, yang hubungannya lagi diterpa dilema, coba deh denger lagu ini

Rahmania Astrini. (INSTAGRAM/rahmaniaastrini)
Mon, 05 Oct 2020

Rahmania Astrini merilis lagu baru berjudul Runaway. Single terbarunya tersebut diproduseri oleh Mr. Fantastic a.k.a Björn Djupström.

Mr. Fantasic merupakan seorang produser musik asal Swedia yang sering menghasilkan lagu-lagu hit untuk para musisi, seperti Nicki Minaj, Jessie Beyez, J-Lo, hingga Khaled.

Rahmania yang akrab dipanggil Astri mengaku sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan produser musik kelas dunia pada single terbarunya.

“Dari dulu nggak pernah terbayang bisa bekerja sama dengan produser dan song writer sehebat dia,” ujar Astri dalam perilisan lagunya.

Menurut Astri, lagu terbarunya yang berkolaborasi langsung dengan Mr. Fantastic tersebut memiliki sentimen personal. Wanita kelahiran 2001 itu menyatakan bahwa lagu Runaway dibuat untuk orang yang tengah terjebak dalam love and hate relationship.

“Ada (inspirasinya) sebenarnya. This someone who basically made me feel this way in the relationship. The dilemma was real,” ujar Astri.

Runaway bukanlah lagu pertama Astri yang menggandeng musisi internasional. Sebelumnya, Astri merilis lagu kolaborasinya yang berjudul, ME ME WE, bersama artis internasional, seperti NewKidd, RAVI, Aizat Amdan, dan Chillies.

Runaway, bisa dinikmati melalui kanal YouTube Rahmania Astrini sejak 25 September 2020. Dalam kurun waktu tiga hari, official lyric video tersebut berhasil menembus satu juta penonton.


Berita Lainnya