Rayakan Album Solipsism 0.2, Pamungkas Konser Online 3 Maret 2021!

Kawula Muda, produktif banget ya mas Pam ini!

(instagram/pamungkas)
Tue, 23 Feb 2021

Setelah merilis album barunya, Pamungkas akan menggelar konser online bertajuk Pamungkas: The Solipsism 0.2 Concert yang akan diadakan pada 3 Maret 2021 di Kamala Grand Ballroom, Sleman City Hall, Yogyakarta.

Konser ini digelar untuk merayakan album keempatnya, "Solipsism 0.2" yang baru dirilis Februari 2021. Album ini merupakan hasil ramu ulang dari album ketiganya, "Solipsism".

Pada konser ini, Pamungkas akan membawakan 11 lagu terbarunya secara live. Pamungkas juga akan menayangkan video dokumenter yang mengisahkan perjalanannya selama konser, termasuk konser terbarunya ini.

Meskipun konser ini akan digelar secara virtual, Pamungkas dan tim akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi menekan angka penyebaran Covid-19 seperti tetap menjaga jarak 1 meter, memakai masker, menyemprotkan disinfektan minimal tiga jam sebelum konser di area Sleman City Hall, pengukuran suhu tubuh untuk setiap orang yang ada di area konser, dan menggunakan handsanitizer.

“Pandemi bukanlah sebuah halangan untuk terus berkarya, selama kita menerapkan disiplin mengenai protokol kesehatan,” ujar Uray Dewi, Public Relations Sleman City Hall.

Kalian dapat merasakan keseruan konser Pamungkas: The Solipsism 0.2 dengan membeli tiket di Instagram @thesolipsism0.2, seharga Rp 88.000 per tiket.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya