Respons Lagu Baru Tulus 'Hati-Hati di Jalan', Titi DJ akan Buat Lagu 'Tulus'

Bakal kaya gimana yaa lagunya?

Titi DJ (INSTAGRAM/ti2dj)
Mon, 14 Mar 2022


Rilisnya lagu baru Tulus 'Hati-Hati di Jalan' yang telah memecahkan rekor di platform streaming digital, membuat penyanyi Titi DJ ingin merilis lagu dengan judul 'Tulus' loh Kawula Muda!

Hal ini terjadi karena masyarakat memanggil Titi DJ sama seperti sebutan 'Hati-Hati di Jalan'. Inilah yang membuat warganet antusias untuk memberikan ide kepada Titi DJ membuat lagu dengan judul 'Tulus'.

Menjawab permintaan warganet, Titi DJ mengunggah story  di akun Instagram pribadinya.
"Ok fix! Gw bikin lagu judulnya 'Tulus'," tulis Titi DJ melalui story akun Instagramnya @ti2dj.

Dia juga menulis bahwa ini kali pertamanya membuat lagu atas permintaan warganet dengan judul yang sudah ditentukan.
"Baru kali ini mau bikin lagu karena direquest dari netizen, lengkap dengan judulnya, bahkan ada yang nitip lirik," lanjut Titi DJ.

Menurut Titi DJ, candaan warganet yang memanggil dirinya setelah lagu 'Hati-Hati di Jalan' menjadi trending lucu dan cukup menghibur. Walau belum ada kepastian kapan dan apakah memang benar Titi DJ akan merilis lagu tersebut, warganet tetap berharap dan mendukung apabila Titi DJ merilis lagu 'Tulus'.

Sebelumnya, Tulus telah merilis album 'Manusia' yang rilis pada 3 Maret 2022. Lagu-lagu di dalam album tersebut melambung tinggi dan menarik perhatian masyarakat, seperti lagu 'Hati-Hati di Jalan'.

'Hati-Hati di Jalan' telah memecahkan rekor streaming sepanjang masa di Spotify Indonesia dengan 969 ribu pemutaran dan memasuki tangga lagu internasional ke-93 pada 7 Maret 2022.

Tak hanya sampai di situ, Tulus kembali memecahkan rekor streaming satu hari sepanjang masa di Spotify Indonesia dengan total lebih dari 1,4 juta pemutaran.

Berita Lainnya