RIIZE, Boy Group Baru Naungan SM Entertainment yang Siap Debut

Wah, ada idol K-Pop baru, nih Kawula Muda!

SM Entertainment perkenalkan boy group baru bernama RIIZE (INSTAGRAM/riize_entertainment)
Tue, 01 Aug 2023

SM Entertainment akhirnya bakal segera memperkenalkan boy group baru mereka bernama RIIZE. Idol baru ini hadir setelah agensi mengeluarkan grup NCT.

Hal tersebut diumumkan oleh SM pada Senin, 31 Agustus 2023 dan sehari setelahnya, agensi memperkenalkan tujuh member RIIZE.

Member tersebut adalah Shotaro dan Sunghchan yang sudah dikenal dari debut awal mereka di NCT. Selain itu ada pula Eunseok dan Seung Han (SM Rookies), lalu Wonbin, Sohee, dan Anton yang merupakan asuhan dari produser Yoon Sang.

Melansir dari Allkpop, nama RIIZE merupakan gabungan dari kata "growth" (tumbuh) dan "realize" (sadar), yang menggambarkan 7 anggota boy group hebat serta memiliki visual dan keterampilan.SM Entertainment perkenalkan boy group baru bernama RIIZE (INSTAGRAM/riize_entertainment)

 

"Kami (SM) akan menciptakan sejarah baru dalam dunia industri musik dengan mengandalkan pengalaman dan waktu."

"Para member RIIZE akan menunjukkan keterampilan individu kekuatan mereka saat digabungkan menjadi tim," lanjut agensi.

SM mengatakan, RIIZE akan mengusung genre emo pop yang terinspirasi dari semua aspek dalam kehidupan para member, sehingga bisa terhubung dengan semua pendengar di dunia.

Sebagai informasi, RIIZE adalah boy group terbaru SM Entertainment dalam tujuh tahun terakhir setelah NCT pada 2016. Sementara itu, ada girl group aespa yang pada Desember 2020.

Kehadiran boy group ini tentunya disambut dengan antusias oleh penggemar, Kawula Muda. Mereka pun meninggalkan komentar dalam akun Instagram @riize_official.

"Welcome to SM family, RIIZE"

"7 member yaa, sukses buat kalian"

"Wah di tunggu debutnya ya, suksess buat RIIZE"

"Aku akan terus mendukung kalian di masa depan!"

"RISE AND REALIZE Y'ALL!!"

"Hai RIIZE, selamat datang! Akhirnya otw debut juga"

Walau belum ada jadwal resmi debut RIIZE, mereka digadang akan tampil bersama musisi naungan SM Entertainment lainnya di SM Entertainment SMTOWN LIVE Jakarta 2023 pada 23 September mendatang, loh Kawula Muda.

Berita Lainnya