RIIZE Ubah Nama Panggilan Fandom dari SUNZ Menjadi BRIIZE

Baru dua hari, mereka mengganti sebutan nama untuk penggemar.

RIIZE mengubah nama panggilan fandom mereka dari SUNZ menjadi BRIIZE (K-POP LIFE)
Thu, 07 Sep 2023

Grup K-Pop RIIZE telah mengubah nama fandom resmi mereka menjadi BRIIZE. Sebelumnya, pada 4 September lalu mereka menggunakan panggilan fandom-nya adalah SUNZ.

Melansir dari Soompi, Rabu (07/09/2023), agensi yang menaungi RIIZE, SM Entertainment mengatakan bahwa adanya perubahan nama panggilan untuk fans RIIZE.

"Dengan dukungan luar biasa dari kalian, RIIZE meluncurkan nama klub penggemar resmi mereka, yang akan menemani perjalanan mereka, pada tanggal debut mereka pada tanggal 4 September," katanya dalam sebuah pernyataan.

RIIZE mengubah nama panggilan fandom mereka dari SUNZ menjadi BRIIZE (SOOMPI)

 

"Meskipun awalnya kami mengumumkan nama fan club sebagai 'SUNZ,' yang menerima suara terbanyak dari penggemar, kami mengetahui bahwa ada banyak kekhawatiran di kalangan penggemar bahwa 'SUNZ' dapat diartikan secara negatif," lanjut agensi.

"Maka dari itu, untuk mencegah interpretasi negatif di masa depan, agensi memutuskan untuk mengubah nama fandom RIIZE menjadi BRIIZE. Nama tersebut diyakini membawa arti positif untuk memanggil semua penggemar yang mendukung RIIZE.

Kami telah memutuskan untuk mengubah nama klub penggemar menjadi yang kedua paling banyak, opsi yang dipilih, 'BRIIZE'. Kami mohon pengertian kalian mengenai perubahan ini."

Selain itu, agensi juga mengatakan bahwa layanan fan club resmi RIIZE akan resmi dimulai pada Selasa, 12 September mendatang. Nantinya, di sana ada berbagai informasi tentang aktivitas RIIZE.

RIIZE sudah resmi debut menjadi idol K-Pop dari SM Entertainment pada 4 September 2023. Mereka juga telah melakukan showcase "RIIZING DAY: RIIZE Premiere" untuk merayakan perilisan single debut mereka "Get A Guitar".

Rencananya, RIIZE akan melakukan konser ke Indonesia untuk pertama kalinya dalam SMTOWN Live di Jakarta pada 23 September 2023 bersama dengan musisi SM Entertainment lainnya.

Jadi, nama fandom mereka yang fix adalah BRIIZE, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya