RIIZE Umumkan "SUNZ" sebagai Nama untuk Fandom Barunya!

Sebutannya juga seperti apa ya, Kawula Muda?

Resmi debut, RIIZE umumkan panggilan fandom untuk penggemar bernama SUNZ (TWITTER/RIIZE_official)
Tue, 05 Sep 2023

Boy Grup K-Pop terbaru dari SM Entertainment, RIIZE akhirnya secara resmi mengumumkan nama fandom untuk penggemarnya yakni "SUNZ". Kabar ini diberikan lewat akun resmi grup tersebut yang sebelumnya sudah disebutkan pada showcase mereka.

Saat melakukan showcase "RIIZING DAY: RIIZE Premiere" untuk merayakan perilisan single debut mereka "Get A Guitar", RIIZE mengungkapkan nama panggilan tersebut untuk penggemar.

"SUNZ yang akan selalu membuat RIIZE bersinar terang dari tempat dari tempat yang sama dan menjadi dewasa bersama RIIZE, tolong terus tunjukkan dukungan besar untuk RIIZE," katanya dalam Twitter @RIIZE_official.

Arti dari SUNZ menurut RIIZE adalah hal yang menunjukkan sinar dan penyemangat di setiap perjalanan para idol di grup RIIZE.


Dalam showcase tersebut pula, para member mengucapkan pelafalan dari nama SUNZ, nih yakni "SUNZ-E".

Di lihat di kolom komentar, penggemar mengaku antusias dan bahagia atas debutnya ketujuh member, yaitu Shotaro, Sungchan, Eunseok, Wonbin, Seunghan, So Hee, dan Anton.

Dilansir dari Allkpop, ada pula yang menyebutkan nama fandom SUNZ sedikit aneh, meski tetap banyak yang menanggapi dengan positif terkait pemilihan nama SUNZ.

"Jadi kita bisa memanggil mereka dengan sebutan fandom matahari terbit hahaha"

"Aneh sekali, apakah tidak ada yang lain, SUNZ memang singkat tapi yang bagus sedikit"

"YES! SUNZ dan RIIZE ayo tumbuh bersama"

RIIZE telah resmi memulai debutnya pada 4 September 2023 di bawah label SM Entertainment.

Setelah merilis lagu pra-debut "Siren" dan "Memories", RIIZE kini telah debut dengan mengeluarkan single debut group berjudul "Get A Guitar" beserta video klipnya.


Wohoo! Selamat buat RIIZE atas debutnya, ya. SUNZ tunggu karya-karya kalian ke depannya!

Berita Lainnya