Rilis Lagu 'Subtance', Demi Lovato Gandeng Paris Hilton di Video Musiknya!

Lagu ini bakal ada di album barunya, loh!

Demi Lovato (YOUTUBE/Demi Lovato)
Mon, 18 Jul 2022


Demi Lovato merilis single baru 'Substance' pada Jumat, 15 Juli 2022. Dalam lagu ini, Demi kembali musik rock seperti ciri khas awal debutnya setelah Camp Rock.

Demi mengenakan wig bergaya Edna Mode dan membuat kekacauan di berbagai set-nya, dimulai di ruang rapat, tempat bar, dan berakhir di sepeda motor bersama paparazzi yang mengabadikan foto sang penyanyi.

Menariknya, di bagian akhir itu, ada selebriti Hollywood Paris Hilton loh! Dia duduk di motor bersama Demi.

Melansir dari laman Dexerto, Senin (18/07/2022), musisi serta aktris itu menyebutkan bahwa lagu 'Substance' memiliki makna di baliknya.

"Aku merasa seperti kita hidup di dunia di mana kedalamannya sangat kurang. Kita semua terhubung melalui media sosial. Kami tidak akan bertemu teman selama tiga tahun tetapi kami akan berbicara melalui media sosial sepanjang waktu. Hubungan manusia itulah yang kami lewatkan," jelasnya.

"Konten yang kami konsumsi seperti reality show sampah, dan seperti ‘Di mana kedalaman dunia ini?’ Jadi itulah yang aku tulis di 'Substance'," tambah Demi.

Lagu 'Substance' jadi salah satu lagu dalam album baru Demi Lovato Holy Fvck yang akan rilis pada 19 Agustus 2022 dengan 16 track lagu.

Sebelum 'Substance', wanita kelahiran Amerika Serikat itu telah merilis lagu 'Skin of My Teeth' pada 10 Juni lalu.

Lo udah nonton video klipnya belum, Kawula Muda?


Berita Lainnya