Rindu Indonesia, Anne-Marie Rencanakan Tur ke Asia!

Lagu Anne-Marie favorit lo apa, Kawula Muda?

Anne-Marie, penyanyi Inggris. (INSTAGRAM/ANNE-MARIE)
Wed, 22 Jun 2022


Musisi populer Anne-Marie ungkap tengah merencanakan tur ke Asia beberapa saat lagi. Bahkan, solois tersebut pun secara gamblang mengaku merindukan Indonesia.

“Semoga ada kesempatan untuk menggelar penampilan di sana. Intinya aku merindukan Indonesia serta sangat menanti kapan aku bisa kembali lagi,” tutur Anne-Marie dikutip dari CNNIndonesia, Rabu (22/06/20222). 

via GIPHY

Adapun pada wawancara dengan CNNIndonesia tersebut, Anne-Marie juga menyatakan bahwa Indonesia adalah hal yang penting baginya. “Itu (Indonesia) adalah bagian yang sangat besar dari hidupku. Aku sangat merindukan untuk bisa berada lagi di sana,” tambahnya. 

Indonesia memang bukan destinasi yang asing bagi Anne. Pasalnya, ia memang kerap kali manggung di konser-konser dan gelaran festival tanah air. 

Sebelum masa pandemi misalnya. Saat itu, Anne menjadi salah satu line up yang memeriahkan gelaran We The Fest 2019, tepatnya pada hari kedua di festival tersebut. 

“Aku sangat merindukan berada di sana. Karena sebelum pandemi aku banyak melakukan perjalanan ke Asia,” sambung Anne. Lewat wawancara tersebut pula, Anne seolah mengonfirmasi akan adanya tur ke Asia.

“Kami sedang merencanakan untuk tur Asia dan semoga aku bisa ke sana dan bertemu dengan orang-orang lagi dengan mataku sendiri,” terang solois tersebut. 

Sementara itu, Anne sudah lama dikenal publik lewat lagu-lagu populernya yang berhasil menduduki tingkat atas tangga musik dunia. Rentetan lagunya yang populer antara lain 'Rockabye', '2022', 'Friends', hingga 'Ciao Adios'. 

Berita Lainnya