Robbie Williams Pose Telanjang untuk Album Baru “XXV”

Kawula Muda, kata Robbie sih itu cuma tipuan komputer!

Penyanyi asal Inggris, Robbie Williams. (INSTAGRAM/ROBBIE WILLIAMS)
Thu, 09 Jun 2022

Robbie Williams memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Melalui akun media sosialnya, penyanyi berusia 48 tahun itu mengumumkan bahwa dia akan merilis album baru yang diberi judul “XXV” untuk merayakan 25 tahun kariernya sebagai artis solo.

Tapi, bukan cuma kabar tentang album barunya saja yang mengejutkan, dalam unggahannya di media sosial, Robbie membagikan video teaser yang didalamnya terdapat gambar dia dalam pose telanjang.

Melalui akun media sosialnya, mantan member grup Take That itu membagikan video teaser yang menampilkan cuplikan dari lagu-lagu untuk album barunya nanti.

Dari cuplikan tersebut terlihat Robbie dengan pose duduk termenung tanpa mengenakan apa-apa. 

Tampaknya, Robbie telah meniru pose dari salah satu karya seni terkenal yaitu patung Rodin The Thinker untuk dijadikan cover album terbarunya.

Tentu saja cover album terbaru Robbie ini langsung menjadi sorotan. Banyak juga penggemar yang mengagumi bentuk badan Robbie yang masih terlihat bagus walaupun sudah berusia 48 tahun.

Namun, dalam pernyataannya Robbie mengatakan bahwa “trik komputer” telah banyak membantunya untuk terlihat dalam kondisi yang sangat baik dalam foto tersebut.

Melansir dari Mirror, Robbie mengatakan bahwa dia mungkin akan berhenti menanggalkan pakaian setelah dia mencapai usia 50 tahun.

“Sebentar lagi kan? Aku sudah berhenti mengeluarkan pantatku karena sepertinya David Bellamy akan membuat film dokumenter tentang itu,” kata Robbie.

Sementara itu, Robbie mengatakan bahwa album barunya nanti akan terdiri dari versi rekaman ulang dan versi baru dari lagu-lagu terbaiknya yang direkam kembali bersama dengan Metropole Orchestra.

Robbie menambahkan bahwa album yang telah ia siapkan selama tiga tahun itu juga akan menyuguhkan beberapa kejutan yang masih menjadi rahasia hingga saat ini.

Album “XXV” milik Robbie Williams ini rencananya akan dirilis pada 9 September 2022.

Berita Lainnya