Robbie Williams Selesai Garap Album Greatest Hit Terbaru

Kawula Muda, siapa yang kangen sama karya Robbie Williams nih?

Penyanyi asal Inggris, Robbie Williams. (INSTAGRAM/ROBBIE WILLIAMS)
Fri, 18 Mar 2022


Robbie William dikabarkan tengah menyelesaikan penggarapan album Greatest Hit terbarunya. Peluncuran album terbaik itu dalam rangka merayakan 25 tahun kariernya di industri musik sejak merilis album perdana berjudul “Life Thru A Lens” pada 1997 dan merekam ulang beberapa lagu favoritnya dengan orkestra lengkap.

Pelantun Rock DJ ini sebelumnya telah merilis album Greates Hits pada 2004 serta kembali merilis “In and Out of Consciousness: Greatest Hits 1990-2010 di tahun 2010.

Menurut beberapa sumber, mantan member grup Take That ini dikabarkan ingin sekali kembali melakukan tur musik guna mendukung peluncuran album Greatest Hit terbarunya itu.

Dalam penggarapan album terbarunya, Robbie bekerja sama dengan Tim Metcalfe dan Flynn Francis untuk merilis lagu dansa Sway dengan nama Lufthaus. Ketiganya berjanji bahwa mereka akan muncul dengan lebih banyak materi lagu di bulan mendatang.

Penyanyi asal Inggris, Robbie Williams. (INSTAGRAM/ROBBIE WILLIAMS)

 

Robbie berencana akan mengeluarkan banyak materi lagu yang hingga saat ini hanya tersimpan di dalam komputernya dan belum pernah di dengar banyak orang.

“Seringkali aku memiliki lagu yang hanya tersimpan di komputer hampir lima tahun lebih lamanya. Seperti lagu ‘Candy’ yang telah tersimpan di komputer selama tiga tahun,” ujar William kepada media.

“Bahkan banyak lagu di dalam komputer yang telah aku tulis dua tahun lalu yang mungkin saja tidak tidak aku lihat lagi hingga dua tahun mendatang.”

Selama kariernya sebagai penyanyi solo, Robbie telah memiliki 12 album dan tujuh lagu yang berada di puncak tangga lagu di Inggris Raya.  Sementara, saat menjadi personel Take That, ia terlibat dalam pembuatan enam album dari grup tersebut

Pada 2010 Robbie tertarik untuk kembali bergabung bersama grup Take That setelah keluar pada 1995. Namun, pada 2012 Robbie tidak dapat tampil bersama Take That dalam upacara penutupan Olimpiade musim panas 2012.

Absennya Robbie saat itu karena sang istrinya baru saja melahirkan anak mereka. Robbie memilih tidak kembali meski secara resmi ia masih menjadi anggota Take That dan menjalani solo karier hingga saat ini.

Berita Lainnya