Roddy Ricch Rilis Album “Live Life Fast” dan Bagikan Video Musik “25 Million”

Hai Kawula Muda, Roddy Ricch rilis album baru nih.

Rapper dan penyanyi Amerika, Roddy Ricch. (INSTAGRAM/RODDY RICCH)
Sat, 18 Dec 2021

Rapper sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat, Roddy RIcch, telah resmi merilis album studio keduanya "Live Life Fast" pada Jumat (17/12/2021).

Dikemas dalam durasi sekitar 50 menit, album berisi 18 trek ini menampilkan sejumlah artis sebagai kolaborator. Mereka adalah Future (All Good), 21 Savage dan Kodak Black (Hibachi), Takeoff (Paid My Dues), Jamie Foxx (No Way), Ty Dolla $ign dan Alex Isley (Slow It Down), Fivio Foreign (Murda One), Lil Baby (Moved to Miami), dan Gunna (Don’t I).

Pada bagian produksi, Roddy menggandeng orang-orang seperti Mustard, Southside, Boi-1da, Cardo, Wheezy, TM88, Ronny J, Kenny Beats dan Tarentino.

“Life Live Fast” tiba selang dua tahun sejak Roddy merilis album debutnya “Please Excuse Me For Being Antisocial” pada Desember 2019. Album perdana Roddy debut di peringkat teratas Billboard 200 dan mencetak rekor sebagai album rap debut nomor satu terlama sejak 2003, setelah menghabiskan empat minggu berturut-turut di puncak tangga lagu  tersebut.

Bersamaan dengan “Life Live Fast”, Roddy Ricch juga merilis video musik resmi untuk 25 Million, trek urutan terakhir dari album barunya.

Roddy memasukkan suara gitar Spanyol di lagu tersebut untuk mengiringi lirik yang mengisahkan tentang evolusinya sebagai seorang pria miskin dari Compton hingga menjadi rap terkenal seperti saat ini.

Baru-baru ini, Roddy Ricch baru saja menerima plakat diamond pertamanya dari Recording Industry Association of America (RIAA) untuk single hitnya, The Box. Musisi berusia 23 tahun itu juga meraih sertifikasi platinum untuk lagu-lagu lainnya seperti High Fashion, Start Wit Me, Boom Boom Boom, Big Stepper, Bacc Seat, dan Peta.

The Box menjadi single pertama Roddy yang berhasil menempati posisi nomor satu tangga lagu Billboard Hot 100. Tak hanya mendapat sertifikasi diamond dan memuncaki tangga lagu, lagu tersebut bersama dengan album induknya, "Please Excuse Me for Being Antisocial”, juga mengantarkan sang rapper mendapat tiga nominasi Grammy Awards.

Dengarkan album terbaru Roddy Ricch “Life Live Fast” berikut ini:

Berita Lainnya