Kolaborasi dengan Musisi Kanada, Stephanie Poetri Rilis Single “miss sick world”

Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Stephanie Poetri nih!

Penyanyi Indonesia, Stephanie Poetri. (88RISING)
Sat, 18 Dec 2021

Kabar terbaru dari musisi Tanah Air, Stephanie Poetri. Kali ini bersama musisi Kanada kelahiran Malaysia, Alex Porat, merilis single kolaborasi mereka bertajuk miss me sick.

Persahabatan keduanya dimulai secara virtual saat mereka bertemu di media sosial. Saling mengagumi musik satu sama lain, mereka akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi.

“Aku sangat suka dengan lagu-lagu Alex dan kolaborasi ini menampilkan kemampuannya sebagai seorang penulis lagu dan pribadi yang luar biasa dan aku merasa terhubung dengan lirik-lirik di lagu ini,” ujar Stephanie Poetri, Jumat (17/12/2021).

Pelantun I Love You 3000 ini juga mengatakan, bait yang ia tulis dan nyanyikan di lagu miss me sick adalah tentang orang-orang di sekitarnya yang sering mengatakan bahwa dirinya memiliki potensi dan dapat menjadi seseorang yang hebat.

“Namun terkadang aku ingin diterima dan dicintai seadanya, bukan sebagai versi diriku di masa depan,” ujar Stephanie lagi.

Tantangan menjadi dewasa

Alex Porat juga menambahkan bahwa lagu miss sick world berkisah tentang tantangan-tantangan yang dihadapi saat ia tumbuh dewasa.

“Lagu ini adalah lagu yang sangat personal bagiku, karena sebelumnya aku menyembunyikan satu sisi diriku dari semua orang. Aku ingin semua orang yang mendengar lagu ini merasa bahwa mereka sedang mendengarkan rahasiaku, seperti seseorang yang sedang mendengarkan pengakuan temannya,” ujar Alex.

“Terima kasih internet telah mempertemukan kami!” tambah Alex Porat tentang kolaborasinya dengan Stephanie Poetri.

Stephanie Poetri dan Alex Porat berkolaborasi rilis single "miss sick world". (INSTAGRAM/STEPHANIE POETRI)

  

Selain berkisah tentang masalah-masalah asmara khas umur 20-an, di EP “miss sick world” yang dirilis Oktober lalu, Alex turut membahas isu sosial terkait radial prejudice dan norma gender.

Sebagai seorang musisi yang berkarya di industri yang masih membutuhkan lebih banyak representasi Asia, Alex akhirnya menguak sisi aslinya kepada semua pendengarnya lewat EP “miss sick world”.

Lex Porat memang tumbuh di Toronto, Kanada, namun, ia telah sukses membangun sebuah fanbase yang kuat di Asia Tenggara, termasuk Indonesia yang menjadi posisi satu follower Instagram dan YouTube Alex.


Berita Lainnya