Sambut 15 Tahun Berkarya, RAN Rilis Single 'Selau Bersama'

Udah denger lagunya belum, Kawula Muda?

Grup musik RAN, rilis single baru
Fri, 11 Feb 2022

Grup musik RAN telah berkarya lebih dari 15 tahun. Untuk pertama kalinya mereka membuat menyambut hari jadi mereka dengan perilisan sebuah lagu.

Single berjudul 'Selalu Bersama' ini diciptakan untuk merayakan kebersamaan mereka pada anggota di dalamnya, Rayi, Asta, dan Nino. Lagu ini dipersembahkan untuk penggemarnya, RANers yang selalu bersama mereka sepanjang berkarya.

Grup musik RAN


Saat pertama kali buat demo ini rasanya hangat, karena ternyata nggak terasa RAN sudah 15 tahun," ungkap Nino.

"Waktu awal membuat demo ini aja, gue udah kebayang kalau lagu ini bisa keren dan bagaimana bentuk-bentuk lain dari lagu ini, itu membuat gue excited akan lagu ini," ujar Rayi.

Asta turut mengatakan saat memproduksi lagu ini, suasana mereka sangat menyatu sehingga menghasilkan mood yang baik. 

Lagu ini memang bertujuan untuk memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan. Kita juga bisa merasakan nostalgia dan cerminan kebersamaan 15 tahun RAN.

Di balik lagu 'Selalu Bersama', terdapat kisah unik di dalamnya. Rayi sempat mengunggah tangkapan kamera LED Screen di Menara Astra dan ia menulis sebuah candaan 'Rayi Astra Nino.' 

Dari candaan itu, mereka justru diundang oleh pihak Astra dan diizinkan untuk menggunakan helipad di gedung sebagai tempat mencari inspirasi lagu 'Selalu Bersama.'

Kawula Mudasingle 'Selalu Bersama' akan rilis pada tanggal 11 Februari 2022 di seluruh platform digital streaming. Sementara untuk video klip-nya akan hadir pada 21 Februari 2022 di kanal YouTube resmi RAN.

Berita Lainnya