Diisukan Hamil, Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Bakal Digelar Bulan Depan

Kawula Muda, kabarnya pernikahan juga digelar secara tertutup.

Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan akan menikah pada Maret 2022. (TWITTER)
Thu, 10 Feb 2022

Baru saja mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasihnya, Hyun Bin, Son Ye Jin langsung diterpa isu tidak sedap. Pengumuman pernikahan yang tiba-tiba membuat pihak yang tidak bertanggung jawab menyebarkan isu bahwa Son Ye Jin tengah hamil.

Atas isu tersebut, pihak Son Ye Jin langsung bergerak cepat dengan membantahnya. Menurut pihak Ye Jin, pernikahan itu sebenarnya telah direncanakan sejak lama.

Agensi juga memastikan bahwa saat ini, Son Ye Jin tidak dalam kondisi hamil. Aktris berusia 40 tahun itu bahkan masih sibuk menyelesaikan syuting iklan dan drama terbarunya yang berjudul Thirty Nine.

Sementara itu, pihak agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment, juga mengonfirmasi bahwa pasangan yang pernah terlibat dalam satu produksi drama Crash Landing On You itu akan menggelar pesta pernikahan pada Maret mendatang di Seoul, Korea Selatan.

Pernikahan tersebut rencananya akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat Hyun Bin serta Son Ye Jin. Hal tersebut diputuskan karena situasi pandemi Covid-19 yang belum juga mereda di Korea Selatan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam drama "Crash Landing on You". (INSTAGRAM/HYUN BIN ACTOR)

 

"Halo, ini MS Team Entertainment. Kami ingin mengabarkan terkait pesan pernikahan aktris Son Ye Jin. Seperti yang sudah diungkapkan di SNS, Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menikah dan mengarungi kehidupan bersama ke depannya. Mereka berdua yang berpacaran dalam dukungan dan perhatian banyak orang, akan menikah pada bulan Maret di Seoul," tulis pihak agensi.

Karena digelar secara tutup, pihak agensi memohon pengertian dari para penggemar Son Ye Jin maupun Hyun Bin.

"Mohon kirimkan restu dan dukungan kepada dua orang yang akan memulai awal yang baru di kehidupan yang istimewa dan berharga. Ke depannya, kami akan berusaha agar Son Ye Jin menampilkan sisi yang lebih baik lagi untuk membayar semua cinta yang diberikan fans," kata pihak MS Team.

Pada Kamis (20/02/2022), Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan bahwa mereka akan menikah. Pasangan yang secara resmi mengumumkan hubungan asmaranya pada Januari 2021 itu selama ini tidak banyak membagikan kebersamaan mereka kepada publik.

Namun, di beberapa kesempatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat menghabiskan waktu bersama di pusat perbelanjaan serta bioskop. Pasangan kekasih yang mendapatkan julukan sebagai 'Binjin Couple' ini sebenarnya telah lama digosipkan sebagai pasangan kekasih, tetapi keduanya selalu membantah rumor tersebut.

Hingga pada 2020, keduanya dipertemukan dalam satu produksi drama Crash Landing On You, yang membuat keduanya terlibat cinta lokasi.

Berita Lainnya