Sambut Hari Valentine, NIKI Luncurkan Video Klip 'Every Summertime' Versi Film Pendek

Udah nonton videonya belum, Kawula Muda?

NIKI, penyanyi Indonesia yang go international. (INSTAGRAM/88RISING)
Wed, 09 Feb 2022

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia, NIKI telah merilis video klip versi film pendek untuk lagunya 'Every Summertime' menyambut Hari Valentine.

Berjudul 'Every Summertime: A Love Story,' video bertema retro ini disutradarai oleh Daniel Cloud Compos. Video klip ini sudah bisa ditonton pada kanal YouTube 88rising.


Penyanyi Indonesia, NIKI. (INSTAGRAM/NIKI)

 

Video klip bertajuk film pendek ini menceritakan kisah cinta pasangan pemuda dari tahun 1970-an pada hari anniversary mereka. Kemudian kita melihat bagaimana perjalanan kisah cinta mereka sepanjang dekade.

Dalam keterangan videonya, NIKI mengungkapkan bahwa video ini adalah gambaran yang sudah ia rencanakan sejak lama semenjak single-nya dirilis untuk soundtrack film 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.'

"(Video klip ini) Terinspirasi dari ibu dan ayah Shang-Chi, ibu dan ayah kita, dan semua generasi lucu dalam sejarah yang dapat dibuat menjadi video musik, ini kisah mereka," tulis NIKI.

Sebelumnya, penyanyi ini telah merilis beberapa video lain untuk lagu 'Every Summertime.' Seperti pada bulan Agustus lalu saat meluncurkan single tersebut bersama dengan visualisasinya.

Dalam video itu menampilkan rapper Dumbfoundead dan aktor cilik Alan Kim yang sedang berkendara berkeliling kota.

Ada pula video klip yang diluncurkan untuk promosi film 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.' yang diunggah dalam kanal YouTube Marvel Entertainment.



Berita Lainnya