HONNE Gandeng NIKI Rilis Single Berjudul “COMING HOME”

Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari HONNE dan NIKI!

HONNE dan NIKI berkolaborasi dalam single "COMING HOME". (TWITTER)
Fri, 27 Aug 2021

Seperti yang diumumkan beberapa hari sebelumnya, akhirnya band asal Inggris HONNE merilis single terbaru mereka hari ini, Jumat (27/8/2021).

Di single yang berjudul COMING HOME tersebut,  Andy Clutterbuck dan James Hatcher menggandeng penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia NIKI.

Sejak beberapa hari lalu, HONNE dan NIKI memang sudah membuat pengumuman akan hadirnya single kolaborasi terbaru mereka ini.

COMING HOME juga menjadi preview terbaru dari album HONNE yang akan datang “LET’S JUST SAY THE WORLD ENDED A WEEK FROM NOW, WHAT WOULD YO DO?”

Album tersebut akan hadir pada Oktober mendatang. Dari album tersebut, HONNE telah merilis single berjudul WHAT WOULD YOU DO feat Pink Sweat$, dan IDGAF About Pain dan Now I’m Alone bersama Sofia Valdes.

Sudah lama ingin berkolaborasi

Bukan kali ini, HONNE menggandeng NIKI dalam karya mereka. Sebelumnya, mereka juga pernah berkolaborasi dalam single iloveyoumorethanicansay pada tahun 2020.

Pada Juli 2020, melalui akun Twitter keduanya telah bertemu dan saling merespons satu sama lain. Momen pertemuannya terjadi saat NIKI terlibat dalam penulisan lagu pada album Honne “No Song Without You”.

Sejak pertemuan itu, mereka meastikan bahwa kolaborasinya sekarang ini merupakan awal dan pastinya akan terjadi lagi.

Dalam sebuah thread keduanya, NIKI menagatakan, “DUA (ORANG INI). Manusia termanis, terlucu, paling berbakat & rendah hati, saya adalah penggemar BESAR sebelum saya bertemu mereka dan terlebih lagi sekarang! Proyek mereka #NSWY keluar sekarang, dengarkan itu, terima kasih telah memiliki saya dan suara alien saya di dalamnya benar-benar merupakan kehormatan terbesar saya,” tulis penyanyi kelahiran 24 Januari 1999.

HONNE juga sempat menunjukkan dukungan dan ikut serta mengunggah salah satu foto rilisan album NIKI “Moonchild”.

Berita Lainnya