Sambut Ramadan, JKT48 Kolaborasi Lintas Generasi Bareng Nasida Ria

Diajak Heavy Rotation di Kota Santri~

Sambut Ramadan, JKT48 kolaborasi lintas generasi bareng Nasida Ria (YouTube/Google Indonesia)
Sun, 17 Mar 2024

Ada kolaborasi unik lintas generasi antara Nasida Ria dan JKT48 nih, Kawula Muda.

Kolaborasi tersebut terjadi di lagu "Ini Ramadan Kita" yang merupakan kampanye terbaru dari Google Indonesia.

Nasida Ria yang merupakan band kasidah modern dipadukan dengan JKT48 yang merupakan grup idola besar Indonesia menghasilkan warna musik yang unik.

Dalam video klip yang dirilis di akun Instagram dan YouTube tersebut, menampilkan penampilan Nasida Ria dan JKT48 dengan gaya masing-masing.

Seperti biasa, JKT48 tampil dengan gaya kawaii ala jepang. Sementara itu, Nasida Ria tampak membawakan alat-alat musik mereka dari rebana hingga seruling.

Lirik lagu "Ini Ramadan Kita" juga terdengar cukup unik, Kawula Muda, karena berisi kalimat-kalimat sederhana ala Nasida Ria dengan tambahan lirik ceria kekinian khas JKT48.

Dalam kolaborasi ini, baik Nasida Ria maupun JKT48 menghadirkan 10 anggotanya untuk berkarya dengan musik baru yang akan rilis malam ini.

"Kami ingin membawa pesan apapun perbedaannya, minat dan hobinya, kuliner, gaya busana hingga dengan gaming sekalipun berbeda-beda cara menikmatinya, tapi tetap satu bersama Google," ujar Feliciana Wienathan Communication Manager Google Indonesia seperti dikutip dari Detik, Sabtu (16/3/2024).

Shani Indira JKT48 mengaku senang dan bangga dengan kolaborasi bersama Nasida Ria dan juga Google.

"Kaget karena kita usianya banyak yang lebih remaja, jadi banyak penyesuaian, tapi kita seneng sih bisa kolaborasi," ujar Shani.

Nasida Ria pun turut menyampaikan rasa senangnya bisa berkolaborasi dengan anak  muda seperti JKT48.

"Senang karena kita kolaborasi dan ternyata Insya Allah bisa, jadi Alhamdulillah. Semoga bisa memberi semangat kita, semakin maju untuk remaja masa kini," kata perwakilan Nasida Ria

Kawula Muda, kalo menurut lo, kolaborasi unik antara siapa yang perlu dicoba?

Berita Lainnya