Sedang Persiapan Album Baru, Dayglow Rilis Lagu "Second Nature"

Lo udah denger lagunya belum?

Dayglow (KRUI RADIO)
Mon, 26 Sep 2022


Dayglow terus membawakan lagu-lagu indie-pop katarsis, termasuk single barunya yang baru saja rilis hari ini, Jumat (23/09/2022) berjudul "Second Nature".

Lagu ini dikemas dengan synth psychedelic dan funky yang membuat siapapun bernyanyi dan bergoyang. Musik videonya menampilkan Dayglow yang sedang bernyanyi dengan kamera yang diletakkan di atas kepalanya.

Terinspirasi secara sonik oleh Daft Punk dan The 1975, Dayglow menceritakan tentang lagu tersebut.

Dayglow (CADAAZZ)

"Aku ingin membuat lagu yang hanya merayakan dirinya sendiri dan kegembiraan menari dan membuat musik. Bahkan tidak terasa seperti "Second Nature", rasanya secara alami untuk membuat musik bagiku. Aku menyukainya lebih dari apa pun dan rasanya seperti apa yang harus aku lakukan, dan "Second Nature" menangkap ide itu dan menjalankannya dengan percaya diri," katanya, seperti pada press release.

Karya-karya Dayglow selalu mendapatkan penghargaan, seperti album keduanya, Harmony House, yang mendapatkan pujian dari berbagai publikasi ternama seperti Billboard, NPR, Ones to Watch, The Talkhouse, dan NME.

Sebagai informasi, "Secon Nature" menjadi salah satu single yang masuk di dalam album terbaru Dayglow dengan tajuk People in Motion.

Kuy, langsung dengerin lagunya, Kawula Muda.

Berita Lainnya