Dayglow Rilis Lagu “Deep End”, Musik Dansa untuk Teman Hidup yang Suntuk

Khas Dayglow banget nadanya, Kawula Muda!

Musisi Dayglow (INSTAGRAM/DAYGLOW)
Tue, 23 Aug 2022


Musisi asal Amerika, Dayglow, rupanya memiliki mimpi untuk membuat musik elektronik untuk berdansa yang terasa manusiawi dan hidup.

Mimpi itulah yang diwujudkan dalam single terbaru musisi sekaligus produser tersebut. Diberi judul “Deep End”, lagu tersebut kembali mewarnai langkah Dayglow sebagai musisi elektronik.

“Deep End” merupakan bagian dari album terbaru Dayglow People in Motion yang akan dirilis pada 7 Oktober mendatang, album tersebut siap hadir di berbagai platform streaming musik. 

Adapun nuansa ‘dreamy’ dan sentuhan musik elektronik khas Dayglow masih menjadi fondasi “Deep End”. memiliki nada yang ringan, lagu tersebut seolah mengajak Kawula Muda untuk mengambil risiko dalam hidup. 

“Membuat ‘Deep End’ adalah pengalaman yang menyegarkan bagiku,” jelas Dayglow mengutip DIYMag pada Selasa (23/08/2022). 

Terkait proses pembuatan, Dayglow mengakui tidak memberi batasan tentang suara seperti apa yang dituju. Ia hanya bersenang-senang dan mencoba memadukan berbagai suara yang ia temukan. 

“Aku hanya menggunakan imajinasi dan mencoba membuat sesuatu yang terasa enak dan bebas,” tutur musisi tersebut. 

“Aku tidak memberi diri saya batasan kreatif apa pun, dan benar-benar tidak mencoba memiliki banyak referensi dari luar untuk itu. Aku masih membuat semua lagi ini sendiri di kamar tidur cadangan di rumahku,” tambahnya. 

Ia pun mengakui bahwa “Deep End” terasa bersih dan poppy, tetapi tetap terasa mentah dengan cara yang aneh. 

Walau begitu, Dayglow mengakui menyukai dan bersyukur atas segala proses yang dilaluinya bersama “Deep End”. 


Berita Lainnya