Selena Gomez Beri Kode akan Kolaborasi dengan Lizzo

Ceritanya, Mba Lizzo komen “Kolab?” dan men-tag Selena Gomez, Kawula Muda!

Lizzo dan Selena Gomez beri kode akan adanya kolaborasi terbaru (INSTAGRAM)
Tue, 17 May 2022


Fans Lizzo dan Selena Gomez pasti senang banget nih! Pasalnya, Lizzo baru saja mengajak musisi pop populer Selena Gomez untuk melakukan kolaborasi.

Pada awalnya, Selena terlihat menarikan lagu populer Lizzo “About Damn Time” di aplikasi TikTok. Selena terlihat mengenakan pakaian merah muda dengan celana mengkilap emas di video tersebut. Di atas kepalanya turut terdapat sebuah topi dengan warna senada dengan bergaris yang menutupi rambut kepang duanya yang menjuntai panjang. 


@selenagomez

How was snl? Iconic and I tried to be cool

♬ About Damn Time - Lizzo


Pada bagian keterangan, ia menulis “Ikonis, dan saya mencoba untuk menjadi keren.”

Berdasarkan pemantauan tim Prambors pada Kamis (17/05/2022),  video tersebut telah ditonton lebih dari 9 juta kali setelah diunggah pada Rabu (16/05/2022). 

Kemudian, pada hari yang sama, Lizzo turut mengunggah sebuah video di TikTok-nya. Ia menggunakan video Selena Gomez tersebut sebagai latar belakang dan memvideokan dirinya yang juga menarikan lagu 'About Damn Time'. 

@lizzo Collab? @Selena Gomez ♬ About Damn Time - Lizzo

Pada bagian akhir video, terlihat Selena mengacaukan salah satu gerakan tari lagu tersebut. Lizzo pun tertawa ketika melihatnya. 

Hal yang menjadi perhatian para warganet adalah keterangan dari unggahan Lizzo tersebut. “Kolaborasi? @Selena Gomez,” tulisnya. Dengan cepat banyak warganet yang mengomentari unggahan tersebut dan berharap kolaborasi antara dua bintang pop itu dapat segera terjadi. 

Adapun akun TikTok Selena Gomez turut berkomentar dan menulis “YES YES YES.” Dalam sebelas jam, komentar tersebut telah disukai oleh lebih dari 89 ribu orang. 

Selain itu, akun TikTok resmi milik brand kecantikan Selena Gomez, @RareBeauty, turut mengomentari unggahan tersebut. “Sekarang ini dia… inilah duet,” tulisnya. 

Sementara itu, single terbaru Lizzo, 'About Damn Time' baru saja melonjak dari peringkat 19 ke nomor 9 di Billboard Hot 100 minggu ini. Lagu tersebut juga menuai kepopuleran di TikTok semenjak dikoreografikan oleh Jaeden Gomez.

Berita Lainnya