Shawn Mendes Rilis Album “Wonder”, Ini Daftar Lirik Lagu tentang Camila Cabello

Kawula Muda, Shawn Mendes so sweet banget deh.

Pasangan selebritas, Shawn Mendes dan Camila Cabello. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)
Sun, 06 Dec 2020

Shawn Mendes akhirnya merilis album studio keempatnya yang berjudul “Wonder” pada Jumat (04/12/2020). Terdapat 14 lagu dalam album tersebut, dua di antaranya adalah lagu yang telah dirilis sebelumnya yaitu Wonder dan Monster (hasil kolaborasi dengan Justin Bieber).

Shawn menggarap album terbarunya selama karantina pandemi Covid-19, yang sebagian besar terinspirasi dari kehidupan pribadinya bersama sang kekasih, Camila Cabello. Lalu lirik dari lagu mana sajakah yang ditulis penyanyi asal Kanada itu untuk Camila?

1. Higher

Melalui lagu ini, Shawn menyampaikan betapa bahagianya dia memiliki Camila sebagai pasangan dan berharap bisa bersama selamanya, seperti yang tertuang dalam lirik berikut ini.

“All eyes are lookin’ at us, but I can’t stop fallin’ in love, always been the one that I want”

2. 24 Hours

Keinginan Shawn untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama Camila terungkap lewat lagu ini. Lihat bagaimana Shawn tak ingin berlama-lama mewujudkan keinginannya dalam lirik berikut.

“All it’d take is 24 hours, sign the check and the place is ours (we could dance, you could throw the flowers), it’s a little soon, but I want to come home to you”

3. Teach Me How to Love

“Ooh, teach me how to touch you, tease, caress you, and please you, teach me how to love”

Shawn seakan menunjukkan bahwa dia bukanlah pria egois. Ia menghargai sang pacar untuk menyampaikan apa yang diinginkan dalam bercinta lewat lagu ini.

4. Dream

Siapa yang tidak rindu dengan pasangannya ketika menjalani long distance relationship (LDR)? Begitu pula Shawn Mendes yang merasa tidak betah kalau kalau harus jauh-jauh dari Camila, sampai harus membawanya ke dalam mimpi.

“Baby, when I’m apart from you I just shut my eyes, all I have to do is dream, dream, dream, dream about you”

5. Song For No One

Shawn mengaku bahwa lagu ini ditulisnya 3 tahun yang lalu, tepatnya pada 2017, sebelum resmi berpacaran dengan Camila. Lagu ini mengungkapkan perasaannya yang selalu mendambakan kehadiran Camila, namun hanya bisa berjumpa lewat mimpi.

“Fly to the most beautiful place you’ve ever been, close my eyes, things are better in my dreams ’cause I’m with someone, someone I adore”

6. 305

Konflik hubungan asmara Shawn dan Camila sedikit tergambarkan dalam lagu ini. Lagu ini adalah tentang momen di mana Shawn Mendes merasa cemas dan khawatir jika Camila mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan mereka.

“I’m a mess right now, I’m a wreck right now. I’m waiting for the moment that you let me down, if you cut the cord, I don’t know what I’d do”

7. Always Been You

Camila adalah satu-satunya tempat di mana hatinya harus kembali dan paling mengerti semua kelemahannya, itulah yang ingin disampaikan Shawn dalam Always Been You.

“And you've seen all my darkest fears like you've known me for a thousand years. The boy who's really underneath all the scars and insecurities, baby. I swear that you've been sent to save me. You're the only one that my heart keeps coming back to”

8. Piece of You

Lagu ini menjadi bukti lain kalau Shawn sangat tergila-gila dengan Camila. Dia menggambarkan bagaimana rasa cemburu hampir membuatnya menangis karena di luar sana banyak yang menginginkan kekasihnya.

“Everybody wants a piece of you. I get jealous, but who wouldn't when you look like you do?”

9. Can’t Imagine

Sepertinya Shawn adalah tipe pria yang merasa semua akan baik-baik saja selama dia punya pacar. Sebaliknya, dia tidak membayangkan akan seperti apa hidupnya jika hidup tanpa sang kekasih.

“I can’t imagine what a world would be, without you, all the birds would stop their songs, without you, all things right would feel so wrong”

Berita Lainnya