Siapa Saja Artis Country yang Akan Tampil di ACM Awards 2021? Ini Detailnya

Kawula Muda, dijamin rame dan meriah ini acaranya.

Penghargaan musik country ACM Awards 2021. (TWITTER/ACM AWARDS)
Fri, 16 Apr 2021

The Academy of Country Music (ACM) telah mengumumkan daftar artis yang akan tampil pada ACM Awards ke-56 yang akan digelar 18 April 2021. Lebih dari 30 nama artis diumumkan melalui akun media sosial resmi ACM pada Selasa (13/04/2021).

Akan ada banyak penampilan duet di panggung ACM tahun ini. seperti Miranda Lambert dan Elle King yang akan menampilkan lagu kolaborasi terbaru mereka, Drunk (And I Don’t Wanna Go Home).

Adapula Maren Morris dan suaminya, Ryan Hurd, yang akan membawakan lagu Chasing After You, Carrie Underwood dan CeCe Winans yang akan menampilkan medley dari album gospel terbaru Carrie “My Saviour”, Chris Young dan Kane Brown untuk lagu Famous Friends, Kelsea Ballerini dan Kenny Chesney untuk lagu Half of My Hometown, serta Carly Pearce dan Lee Brice untuk lagu I Hope You’re Happy Now yang dinominasikan sebagai Single of The Year.

Selain penampilan duet, juga akan ada penampilan kolaborasi dari Miranda Lambert bersama Jack Ingram & John Randall untuk lagu In His Arms dan Dierks Bentley bersama duo pasangan suami istri The War and Treaty yang akan menampilkan cover Pride (In The Name of Love) milik U2.

Beberapa bintang country juga akan mempersembahkan penampilan medley secara solo, seperti Thomas Rhett yang akan menampilkan Country Again dan What’s Your Country Song, Blake Shelton dengan Austin (memperingati anniversary yang ke-20 untuk lagu ini) dan Minimum Wage, serta Alan Jackson dengan Drive (For Daddy Gene) dan You’ll Always Be My Baby.

Artis lain yang akan turut meramaikan panggung ACM Awards tahun ini adalah Lady A (Like A Lady), Brothers Osborne (I’m Not For Averyone), Eric Church (Bunch of Nothing), Gabby Barrett (The Good Ones), Jimmie Allen (Freedom Was A Highway), Luke Combs (Forever After All), Chris Stapleton (Maggie’s Song), Dan+Shay (Glad You Exist), Little Big Town (Wine, Beer, Whiskey), dan Ashley McBryde (Martha Divine).

Keith Urban dan Mickey Guyton yang didapuk menjadi pembawa acara juga akan menyuguhkan penampilan mereka masing masing. Keith akan membawakan lagu Tumbleweed, sedangkan Mickey akan menampilkan Hold On.

ACM Awards 2021 akan digelar di beberapa tempat di Nashville, yaitu di Grand Ole Opry House, Ryman Auditorium dan The Bluebird Cafe, Station Inn, Bridge Building, dan di Broadway.

Acara ini akan disiarkan langsung pada hari Minggu (18/04/2021) mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB melalui stasiun TV CBS.

Berita Lainnya