Slipknot Siap Sambut Era Baru di Album Terbarunya 'The End, So Far'

Beberapa personil Slipknot juga ganti topeng baru nih Kawula Muda

Slipknot (Hai Online/Alexander Gay)
Fri, 22 Jul 2022


Grup band metal asal Amerika, Slipknot akhirnya mengumumkan album terbaru yang akan rilis 30 September mendatang. Album bertajuk The End, So Far akan diproduksi melalui label kenamaan Roadrunner Records.

Shawn Clown Crahan, personil Slipknot mengatakan album barunya kali ini merupakan awal yang baru.

“Musik baru, bentuk seni baru, dan permulaan baru. Bersiaplah untuk akhir!” ujar Crahan, dilansir dari Blabbermouth (22/7/2022).

Sementara itu, sang vokalis, Corey Taylor mengatakan kepada SiriusXM, "Trunk Nation With Eddie Trunk." bahwa album terbarunya nanti merupakan sesuatu yang baru dan sajian yang berbeda.

"Ini benar-benar pembunuh. Ini lebih gelap dari 'We Are Not Your Kind', tapi ada banyak melodi. Saya telah memberitahu semua orang bahwa itu seperti versi yang lebih berat dari album 'Vol. 3: The Subliminal Verses'. Ini memiliki begitu banyak tekstur dan lapisan. Hal-hal berat memiliki serangan tetapi hal-hal melodi Anda bisa tenggelam gigimu masuk; ada banyak melodi dan hook yang bagus. Saya sangat, sangat senang orang-orang mendengarnya."

Slipknot (Wikimedia Commons/Chimot Maggot Iowa)

Topeng Baru Slipknot

Seperti yang kita ketahui, Slipknot adalah salah satu grup band di dunia yang memiliki penampilan yang nyentrik, personil Slipknot selalu menggunakan topeng menyeramkan di tiap aksi panggungnya.

Tidak hanya akan menyiapkan sebuah karya terbaru, beberapa personil Slipknot juga mengubah penampilan mereka, terutama penampilan topengnya. Perubahan penampilan tersebut terlihat pada video klip 'The Dying Song'.

Sid Wilson, Michael Pfaff dan Shawn Clown Crahan merupakan personil Slipknot yang mengubah gaya topengnya.

Menarik menunggu album terbaru Slipknot kali ini, mengingat mereka akan tampil di Indonesia pada event Hammersonic pada bulan Maret 2023 mendatang.

Berita Lainnya