Pelatih Juventus: AS Roma Cocok untuk Paulo Dybala

Kawula Muda, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai keputusan Paulo Dybala bergabung dengan AS Roma sangat tepat.

Paulo Dybala. (Twitter AS Roma)
Fri, 22 Jul 2022


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari keputusan Paulo Dybala bergabung dengan AS Roma. Allegri menilai Roma adalah klub yang tepat untuk Dybala.

Sebelumnya, pemain asal Argentina itu tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus. Hal itu membuatnya sempat diincar sejumlah klub.

Namun, pada akhirnya Roma lah yang berhasil mengamankan tanda tangan Dybala. I Lupi memberinya kontrak berdurasi tiga musim dengan opsi perpanjangan.

Allegri pun berkomentar soal mantan anak asuhnya tersebut. Sang pelatih menilai kombinasi Dybala bersama Tammy Abraham akan mengerikan.

"Menurut saya, Roma adalah klub yang tepat untuk Dybala. Saya berharap yang terbaik untuknya. Banyak hal yang dia berikan untuk Juventus," kata Allegri.

"Menurut saya, dia bisa melakukan hal yang sama dengan baik di Roma. Dybala adalah sosok pemain yang memiliki teknis cukup bagus."

"Bersama dengan Abraham di lini depan, mereka kombinasi yang cocok. Kemudian mereka memiliki Jose Mourinho yang sangat bagus," lanjutnya.

Berita Lainnya