Spotify Gratiskan Pemutaran Seluruh Lagu BLACKPINK di Album "Born Pink"

Hari ini terakhir, loh Kawula Muda!

BLACKPINK "Shut Down" (YOUTUBE/BLACKPINK)
Thu, 22 Sep 2022


Dalam rangka perayaan album terbaru BLACKPINK Born Pink, platform streaming musik Spotify menghadirkan fitur bebas dengarkan, nih!

Fitur ini bisa dinikmati penggemar di seluruh dunia untuk mendengarkan semua lagu di "Born Pink" secara gratis, berulang kali tanpa batas.

Selain itu, pengguna Spotify juga bisa mencantumkannya dalam urutan yang mereka inginkan, secara eksklusif lewat BORN PINK by BLACKPINK playlist. Periodenya sampai hari ini, Kawula Muda, Kamis (22/09/2022).

Sebelum perilisan album ini, Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa telah merilis single utama untuk album yaitu "Pink Venom" pada 19 Agustus 2022.

BLACKPINK "Shut Down" (YOUTUBE/BLACKPINK)

"Pink Venom" pun telah membuat mereka untuk menjadi artis perempuan paling banyak diputar dalam satu hari di Spotify 2022.

Sebulan kemudian, girl group naungan YG Entertainment ini mengumumkan single kedua mereka yang bertajuk "Shut Down" yang hadir pada 16 September lalu.

Lagu tersebut menjadi Hot Trending Songs No.1 dan juga menjadi lagu pertama di puncak perhitungan Billboard, per Selasa, 22 September 2022.

Belum dari sebulan saja, video musik "Shut Down" memperoleh penonton sebanyak 100 juta, loh Kawula Muda. Ini mengikuti video lainnya seperti "BOOMBAYAH", "Playing with Fire", "Whistle", "As If It's Your Last", "DDU-DU DDU-DU", "Kill This Love", "How You Like That", "Ice Cream", "Lovesick Girls", dan "Pink Venom".

Selamat dengerin album Born Pink non-stop, BLINK!


Berita Lainnya