Suara Tiba-tiba Hilang The Weeknd Hentikan Konser setelah Nyanyi 2 Lagu, Ini Kata Netizen!

Kawula Muda, mudah-mudahan suara Abel lekas kembali, ya!

The Weeknd, penyanyi asal Kanada. (TWITTER/INDIE WIRE)
Mon, 05 Sep 2022


The Weeknd kembali memberikan kejutan untuk penggemarnya, tapi bukan yang bikin bahagia melainkan sedih. Pasalnya, saat tampil di konser After Hours Til Dawn Tour di SoFi Stadium, Los Angeles beberapa lalu, The Weeknd memutuskan untuk menghentikan konsernya setelah baru bernyanyi sebanyak 2 lagu.

Pada 2 September 2022, The Weeknd berhasil menggebrak panggung konser hari pertamanya di depan ribuan penonton. Satu hari setelahnya, pelantun Blinding Lights itu kembali menggelar konser hari keduanya.

Penyanyi yang bernama asli Abel Tesfaye itu awalnya tampil membawakan dua lagu di hadapan ribuan penggemarnya. Namun, saat membawakan lagu Can’t Feel My Face, suara penyanyi berusia 32 tahun itu tiba-tiba saja hilang. Abel pun langsung menghentikan penampilannya.

Para penggemar dan penonton yang hadir di konser tersebut tentu saja kaget melihat Abel berhenti bernyanyi.

Dari sejumlah video yang beredar di media sosial, terlihat Abel berbicara di hadapan penonton dengan raut muka sedih.

“Aku akan memastikan semua orang baik-baik saja dan kalian akan mendapatkan uang kalian kembali,” kata Abel.

“Aku akan mengadakan penampilan yang sesungguhnya ke depannya. Aku tidak ingin menyampaikannya melalui Twitter atau Instagram. Aku ingin kalian tahu secara langsung. Aku sangat minta maaf,” lanjutnya.

Seakan tak cukup, Abel kembali mengunggah permohonan maafnya melalui Twitter.

“Suaraku hilang di lagu pertama dan aku sangat sedih. Aku benar-benar tidak percaya. Aku mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk para penggemarku. Aku janji akan menyediakan tanggal konser baru,” tulisnya.

Saat ini, The Weeknd memang tengah sibuk menjalani rangkaian tur After Hours Til Dawn. Setelah Los Angeles, The Weekdn dijadwalkan tampil di Toronto, Kanada, pada 22 September mendatang.

Komentar netizen

Keputusan The Weeknd untuk menghentikan konser hari keduanya di Los Angeles, tentu saja memicu komentar dari netizen di dunia maya.Banyak yang memberikan dukungan pada Abel dan mendoakan kesembuhannya, ada pula yang berkomentar negatif. Bahkan ada yang bertanya kenapa Abel tidak melakukan lip-sync saja seperti yang pernah dilakukan oleh seorang penyanyi kenamaan dunia.

"Kamu telah melakukan tur secara nonstop selama sebelum dan terus, ini sangat dimengerti, tolong istirahat dan semoga akan lebih baik. Kami mencintaimu."

"Kesehatan kamu adalah yang utama. Kami akan terus berada di sini dan mencintaimu."

"Kenapa dia enggak lipsync ajah kayak Cardi."

"Semoga semua penonton tiketnya bisa di-refund."



Berita Lainnya