Suga BTS Akhirnya Ketemu Stephen Curry di Jepang, Simak Keseruannya!

Kawula Muda, Suga akhirnya bisa ketemu pemain idolanya, nih!

Suga BTS akhirnya bertemu dengan Stephen Curry. (TWITTER NBA JAPAN)
Thu, 29 Sep 2022


Akhirnya, Suga BTS bisa ketemu dengan idolanya salah seorang pebasket NBA yang bergabung di Golden State Warriors, Stephen Curry.

Momen pertemuan manis antara Suga BTS dan Stephen Curry ini dibagikan oleh akun Twitter Golden State Warriors.

Dalam video yang dibagikan, Stephen terlihat menghampiri Suga, yang datang ke lapangan.

“Halo Suga, apa kabar? Saya sedikit berkeringat setelah bekerja keras, tapi senang sekali bertemu kamu. Saya fans berat kamu, begitu juga dengan anak-anak saya dan semua orang. Senang sekali ketemu kamu,” kata Curry sambil memeluk Suga.

“Saya merasa terhormat,” ujar Suga sambil tersenyum.

“Terima kasih banyak,” jawab Curry.

Selain itu, di akun Twitter NBA Jepang juga sempat mengunggah video yang memperlihatkan dua pesohor itu saling bertukar cinderamata.

Dalam video yang dibagikan, terlihat Stephen Curry tengah menandatangani kaus, sedangkan Suga memegang album terbaru BTS “Proof” yang dilengkapi dengan tanda tangannya.




Bukan rahasia lagi kalau Suga telah lama menjadi seorang penggemar berat bola basket. Sejak muda, Suga sudah berlatih basket. Penyanyi bernama asli Min Yoongi ini diketahui telah menjadi penonton setia NBA games.

Pada 2021 dalam sebuah sesi wawancara dengan majalah Vogue Korea, Suga mengungkap bahwa tim favoritnya adalah Portland Trail Blazers dan pemain idolanya adalah Damian Lillard.

Sebelum bertemu dengan Stephen Curry, Suga sempat membagikan foto dirinya sedang memegang jersey Warriors dengan bertuliskan namanya.

Unggahan itu kemudian di-posting kembali oleh Stephen Curry dengan menambahkan tulisan,”Saya suka jerseynya, Suga! Sampai jumpa.”

Suga sebelumnya diketahui telah berangkat ke Jepang untuk menjalani jadwal pribadi. Di saat yang bersamaan, Golden State Warriors tengah bersiap untuk pertandingan pramusim mereka melawan Washington Wizards akhir pekan ini di Jepang.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Suga BTS kemungkinan besar akan menonton pertandingan tersebut dan memberikan dukungan untuk idolanya.

Selain Suga BTS, BamBam GOT7 juga merupakan salah satu penggemar basket. BamBam bahkan menjadi salah satu global ambassador Warriors untuk musim terakhir.

Bersama dengan Golden State Entertainment yang merupakan perusahaan afiliasi Warriors, BamBam merilis single berjudul Wheels Up pada April lalu.

Ini jadi salah satu bukti bahwa adanya rasa saling menghormati antara Warriors dan beberapa bintang K-Pop berbakat.

Berita Lainnya