Suzy Bakal Rilis Lagu Baru Ciptaan Sendiri Berjudul “Cape”, Ini 5 Lagunya yang Populer di Spotify!

Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar dengar lagu baru Suzy nih?

Suzy akan segera merilis single digital terbaru berjudul "Cape". (INSTAGRAM/SUZY)
Mon, 03 Oct 2022


Suzy akan segera melakukan comeback di dunia musik dengan merilis lagu baru. Pada 3 Oktober 2022, Suzy secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis single digital terbarunya pada akhir pekan ini.

Idol K-Pop yang juga menekuni dunia seni akting ini akan merilis lagu baru yang ia beri judul Cape.

Kerennya, lagu terbaru dari Suzy ini liriknya ia ciptakan sendiri begitu juga dengan aransemen musiknya. Suzy akan melepas single digitalnya tersebut pada 6 Oktober 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

Melansir dari Soompi, Cape digambarkan sebagai lagu dreamy dengan suara folk dan melodi liris. Lagu ini disebut-sebut memiliki getaran yang berbeda dari lagu-lagu lain yang sudah pernah dirilis oleh Suzy.

Cape akan menjadi rilisan baru pertama Suzy dalam tujuh bulan. Sebelumnya, ia sempat melepas single digital berjudul Satellite pada Februari lalu.

Lagu Cape juga akan menandai kolaborasi keduanya dengan penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser Kang Hyun Min. Sebelumnya, Kang Hyun Min adalah pemimpin grup bernama Loveholic dan Weather Forecast, yang pernah bekerja sama dengan Suzy di lagu Satellite.

Sebelumnya, Suzy juga pernah menyanyikan sejumlah lagu yang sangat populer di Spotify. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

1. I Love You Boy


Lagu I Love You Boy menjadi soundtrack bagian keempat untuk drama Korea yang juga ia bintangi berjudul While You Were Sleeping pada 2017.

2. Ring My Bell

Kalau lagu Ring My Bell adalah bagian dari soundtrack Uncontrollaby Fond, drama yang ia bintangi bersama dengan Kim Woo Bin pada 2016.

3. My Dear Love

Suara merdu Suzy kembali terdengar di salah satu soundtrack drama yang ia bintangi. Lagu My Dear Love merupakan OST untuk drama hits berjudul Start-Up yang tayang pada 2020.

4. Holiday (Feat. DPR LIVE)

Mantan personel girl group Miss A ini juga pernah merilis lagu kolaborasi yang asyik banget dengan DPR LIVE pada 2018. Dengan vokal lembut Suzy dan rap khas dari DPR LIVE, lagu bergenre pop R&B ini cocok banget didengar saat liburan, sesuai dengan judul lagunya, Holiday.

5. Dream (Feat. Baekhyun EXO)


Lagu kolaborasi Suzy dengan Baekhyun EXO ini menjadi yang paling populer di Spotify. Lagu yang dirilis pada 2016 ini memang easy listening dan berhasil menempati posisi puncak berbagai chart situs musik Korea. Tanpa melakukan promosi, lagu ini berhasil menduduki posisi pertama dalam berbagai acara musik.

Nah, Kawula Muda apakah lagu baru Suzy nanti yang berjudul Cape juga akan jadi hits dan populer di Spotify? Kita tunggu perilisannya ya!

Berita Lainnya