Taylor Swift Keluarkan Empat Variasi Album Terbarunya "Midnight"

Kawula Muda, bukan Taylor Swift namanya kalau tidak suka mengejutkan para penggemarnya.

Empat Versi Sampul Album Baru Taylor Swift (instagram/popcrave)
Fri, 02 Sep 2022


Kawula Muda, baru saja kemarin para penggemar dikejutkan dengan pernyataan Taylor Swift bahwa ia akan segera merilis album baru berjudul Midnight.

Pernyataan tersebut diungkapkan Taylor dalam acara perhelatan MTV Video Music Awards 2022. Seolah tidak memberikan jeda bagi para swifties, sebutan bagi para penggemar Taylor, Taylor kembali memberi tahu edisi spesial album barunya yang akan rilis di bulan Oktober tersebut.

Empat Versi Sampul Album Baru Taylor Swift (instagram/popcrave)

 

Tidak tanggung-tanggung, Taylor memberikan empat jenis cover album yang berbeda secara sekaligus. Empat cover ini dibedakan berdasarkan suasana warna yang Taylor bawa pada setiap cover.

Empat cover ini disebut sebagai cover edisi spesial menurut Taylor, melalui unggahan story instagramnya, Kamis (1/09/2022). Empat cover tersebut antara lain, Moonstone Blue, Jade Green, Blood Moon, dan Mahogany.

Sesuai dengan nama-nama edisi tersebut, edisi Moonstone Blue merupakan edisi yang memiliki suasana warna biru muda yang misterius, edisi Jade Green adalah sebutan untuk suasana hijau zamrud yang elegan, Blood Moon merupakan edisi yang berwarna coklat kemerahan, dan Mahogany adalah edisi yang dikaitkan dengan arti dari Mahogany itu sendiri, yaitu jenis pohon yang kerap diolah menjadi kayu. Di Indonesia, Mahogany dikenal dengan Mahoni.

Melalui suasana berbeda yang diwakili oleh setiap warna, Taylor juga memberikan perbedaan pose, ekspresi, dan pakaian yang berbeda pada keempat variasi tersebut. Taylor sendiri belum mengumumkan lebih jauh apa maksud dibalik keempat cover yang berbeda itu.

Namun, para penggemar cukup terkejut atas kejutan yang diberikan Taylor terkait album barunya ini. Album Midnight merupakan album pertama setelah Folklore dan Evermore yang ditulis oleh Taylor, bukan sebuah album yang direkam ulang, seperti Fearless (Taylor’s Version) dan Red (Taylor’s Version).

Para penggemar tentu semakin menunggu bocoran apa selanjutnya yang akan diberikan Taylor. Keempat cover album yang berbeda ini dapat dipesan terlebih dahulu hingga 7 September 2022. Adapun, tautannya pemesanannya adalah sebagai berikut https://taylor.lnk.to/taylorswiftmidnights.

Berita Lainnya