Rose BLACKPINK, Taylor Swift, dan Sabrina Carpenter Foto Bareng di After Party MTV VMAs

blonde girls are here!

Sarbina Carpenter, Rose BLACKPINK, dan Taylor Swift saat after party MTV VMA's 2022 (JUST JARED)
Tue, 30 Aug 2022


Acara ajang penghargaan musik MTV VMA's 2022 dilaksanakan pada Minggu, 28 Agustus 2022 waktu setempat di Prudential Center, Newark, New Jersey. Para musisi dan artis-artis melanjutkan acara After Party.

Seperti Sabrina Carpenter, Taylor Swift dan Rose BLACKPINK yang terlihat dari foto ikonis sersama di Republic Records VMAs, The Fleur Room.

Sarbina Carpenter, Rose BLACKPINK, dan Taylor Swift saat after party MTV VMA's 2022 (JUST JARED dan PINKVILLA)

Berdasarkan laman Page Six, Selasa (30/08/2022), pelantun lagu "Cardigan" itu, datang sendirian di pesta sekitar tengah malam. Sementara itu, Rose tiba setelahnya dengan t-shirt hitam yang membuatnya terlihat boy-ish dengan shoulder bag.

Berbeda dengan Taylor Swift dan Sabrina Carpenter dengan mini dress dengan heels. Sabrina juga kenakan sarung tangan tulle longgar yang melengkapi kain gaunnya dengan sempurna. Ketiga wanita itu tampak menawan di After Party VMA's semalam.

Enggak cuma mereka saja yang hadir di acara, ada Conan Gray, Yung Gravy, Lili Reinhart, Nicki Minaj, dan masih banyak lagu musisi serta artis merayakan pesta.

Sebagai informasi, Taylor Swift berhasil memenangkan 3 nominasi di VMA's, yaitu Video of the Year dan Best Longform Video, serta Best Direction lewat lagu "All Too Well 10 Minute Version". Rose bersama member BLACKPINK membawa pulang Best Metaverse Performance dalam konser virtual 'The Virtual' bersama PUBG.

Cantik-cantik banget ya mereka! <3

Berita Lainnya