Taylor Swift Rilis Lagu Terbaru untuk Soundtrack Film “Where the Crawdads Sing”

Judulnya “Carolina” Kawula Muda!

Penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)
Wed, 23 Mar 2022


Taylor Swift akan segera merilis lagu terbarunya, 'Carolina', sebagai salah satu soundtrack film Where the Crawdads Sings. Hal itu diumumkan oleh Taylor kala mengunggah video trailer film besutan Sony tersebut pada Selasa (22/03/2022) kemarin.

Where the Crawdads Sings adalah salah satu buku yang membuat saya ‘tersesat’ ketika membacanya bertahun-tahun lalu. Segera setelah saya mendengar akan ada versi filmnya yang dibintangi oleh @daisyedgarjoned dan disutradarai oleh @reesewitherspoon yang brilian, saya berkeinginan berpartisipasi di bagian musiknya,” tulis Taylor pada unggahan tersebut. 


Ia pun menjelaskan singkat bahwa lagu 'Carolina' ditulis oleh dirinya sendiri dan meminta bantuan produser Aaron Dessner untuk membantu mewujudkannya. 

“Saya ingin menciptakan sesuatu yang ‘menghantui’ dan ‘halus’ untuk melengkapi cerita memesona tersebut,” tambah Taylor. Ia pun mengajak para Swiftie-sebutan untuk penggemar Taylor-agar mendengar cuplikan 'Carolina' lewat trailer yang telah dirilis tersebut. 

Sementara itu, ditulis oleh Delia Owens, Where the Crawdads Singe sempat beberapa kali muncul di rekomendasi penjualan terbanyak oleh The New York Times. Film tersebut pun berfokus pada cerita Kya Clark (Daisy Edgar-Jones) yang tinggal seorang diri di rawa-rawa berbahaya Carolina Utara. 

Adapun melansir Bookbrowse, sinopsis buku tersebut menggambarkan konflik yang dirasakan Kya. Diceritakan ketika seorang pria tampan bernama Chase Andrews ditemukan meninggal, para warga langsung mencurigai Kye “Gadis Rawa” sebagai pelaku. 

Sementara itu, film tersebut direncanakan akan tayang di bioskop pada 15 Juli 2022 mendatang! 

Berita Lainnya