Jake Gyllenhaal Respons Lagu 'All Too Well' Taylor Swift: Bukan tentang Saya!

Kalo menurut Kawula Muda siapa sih sosok yang digambarkan Taylor di "All Too Well"?

Banyak penggemar membuat spekulasi bahwa Jake Gyllenhaal adalah sosok yang digambarkan Taylor dalam "All Too Well" (INSTAGRAM/Jake Gyllenhaal)
Fri, 18 Feb 2022

Jake Gyllenhaal akhirnya buka suara terkait berbagai tudingan fans bahwa ia lah sosok pria yang digambarkan Taylor Swift dalam lagunya, 'All Too Well'.

“Itu (All Too Well) bukan tentang saya,” tegas Gyllenhaal dikutip dari Variety pada Jumat (18/02/2022). “Itu tentang hubungannya dengan penggemarnya. Itu adalah ekspresinya. Musisi memanfaatkan pengalaman pribadi untuk inspirasi, dan saya tidak iri pada siapa pun itu,” tambahnya. 


'All Too Well' sebenarnya telah rilis sejak 2012 lalu dalam albumnya, 'Red'. Namun, pada akhir 2021 lalu, Taylor merilis kembali album 'Red (Taylor’s Version)', salah satunya 'All Too Well'.

Lagu patah hati tersebut pun menjadi semakin viral dengan adanya versi film pendek yang berdurasi 10 menit. 

Film tersebut menggambarkan kisah asmara pasangan yang putus dalam waktu tiga bulan. Walaupun berawal manis, kisah mereka rupanya berakhir dalam waktu yang singkat. 

Terdapat beberapa hal yang menyebabkan kandasnya hubungan tersebut, mulai dari usia yang terpaut jauh, hingga ketidakinginan sang pria untuk mengenalkan sang kekasih kepada orang-orang terdekatnya. 

Melihat adanya beberapa petunjuk dalam lirik lagu tersebut, banyak spekulasi penggemar yang menyatakan pria dalam 'All Too Well' adalah Gyllenhaal yang mana dikabarkan pernah menjalin kasih dengan sang bintang pop. Tak sedikit pula penggemar yang menyerang media sosial Gyllenhaal. Diketahui, aktor Amerika tersebut sampai menutup kolom komentar di Instagram pribadinya. 

“Pada titik tertentu, ketika penggemar menjadi tidak terkendali, saya pikir penting untuk merasakan tanggung jawab agar mereka dapat bersikap sopan dan tidak mengizinkan cyberbullying kepada siapa pun,” tambah Gyllenhaal. 

Berita Lainnya