Taylor Swift Bocorkan Judul Lagu di Album “Midnights” lewat TikTok

Kira-kira judul lagu lain bakal di-spill ga ya sama doi

(Instagram/taylorswift)
Wed, 21 Sep 2022


Jika ada hal yang dikesalkan oleh musisi global Taylor Swift, tetapi disenangi oleh para penggemar yakni ‘kesengajaan’ musisi tersebut menyebarkan clue terkait musik terbarunya. 

Hal tersebut pun kembali terjadi baru-baru ini. Namun, alih-alih menyebarkannya secara implisit, kini Taylor menyebutkan judul lagu terbarunya secara terang-terangan. 

@taylorswift Midnights tracklist reveal!! Introducing: Midnights Mayhem with Me 🌌😎 #TSmidnighTS #SwiftTok #MidnightsMayhemWithMe ♬ original sound - Taylor Swift

Lewat sebuah video TikTok yang diunggah pada Rabu (21/09/2022), dengan latar belakang serba coklat, Taylor menyebarkan informasi terkait album terbarunya, Midnights. 

“Saya tahu saya memiliki kebiasaan menjatuhkan petunjuk samar dan ‘easter egg’ ketika memberi anda informasi tentang musik baru, dan saya di sini tidak untuk menyangkalnya, melainkan untuk menentangnya,” tutur Taylor dengan blazer berwarna coklat di video tersebut. 

Dengan sebuah telepon berkabel berwarna merah dan sangkar emas, Taylor muncul di video berdurasi 1 menit yang ia beri judul "Midnight Mayhem With Me".

“Saya akan menggunakan perangkat berteknologi canggih ini untuk membantu saya menentukan judul lagu apa yang saya umumkan,” tambah pelantun Red tersebut. 

Pada sangkar tersebut, terdapat 13 bola pingpong yang berlabel angka 1 hingga 13. Jumlah tersebut tentu saja mewakili 13 lagi yang tergabung dalam album Midnights, yang siap dirilis pada 21 Oktober mendatang. 

Taylor pun menarik bola pertama dari dalam sangkar. Pada kali pertama, bola dengan angka 13 pun diambil oleh Taylor, yang mana angka 13 adalah angka keberuntungan Swift. 

“Trek 13 dinamai ‘Mastermind’,” lanjut Taylor. Akan tetapi, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai judul lagu lainnya dalam album yang akan rilis bulan Oktober tersebut. 

Taylor sendiri tidak menyebut akan mengunggah berapa video dalam rangkaian video serial “Midnight Mayhem with Me”. Namun, stay tune saja di akun TikTok Taylor setiap tengah malam, Kawula Muda! Siapa tahu dapat bocoran lainnya dari sang musisi langsung.

Berita Lainnya