Terjual Habis! Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Samarinda’ Diserbu Fans Se-Indonesia

Cepet banget abisnya :(

Terjual habis! Tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Samarinda’ diserbu fans se-Indonesia (Antara Suara)
Sat, 27 Apr 2024

Usai mengumumkan harga tiket konser Sheila on 7 yang diposting di Instagram Antara Suara pada 22 April 2024 lalu, penjualan tiket telah resmi dimulai pada hari ini (27/4/2024) untuk kota Samarinda melalui situs web resmi tungguakudi.com.

Tingginya antusias penonton bikin tiket “Tunggu Aku Di Samarinda” langsung sold out dalam waktu 2 jam, Kawula Muda.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak promotor, yakni Antara Suara, melalui siaran pers yang diterima Prambors.

Sebelumnya, para penggemar di seluruh penjuru tanah air pun telah menunggu momen ini dengan penuh harap. 

Antusiasme Sheila Gank sudah terlihat pada kolom komentar di unggahan akun sosial media Antara Suara. Mereka menyatakan kegelisahannya untuk mendapatkan tiket yang sangat diinginkan. Banyak yang bahkan menawarkan bantuan titipan bagi mereka yang kesulitan mendapatkannya. 

Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara, menegaskan bahwa antusiasme para penggemar untuk tur konser mendatang ini tidak kalah dengan antusiasme yang terlihat pada konser tunggal 'Tunggu Aku Di Jakarta' tahun lalu.

Terjual habis! Tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Samarinda’ diserbu fans se-Indonesia (Antara Suara)

"Kami sangat gembira melihat antusiasme Sheila Gank yang ternyata seheboh konser tunggal di Jakarta tahun lalu. Hari ini, saat kami membuka penjualan tiket untuk Samarinda, tiketnya langsung full book dalam waktu 20 menitan aja dan sold out dalam 2 jam. Kami sangat menantikan antusiasme yang sama dari Sheila Gank pada penjualan tiket kota selanjutnya," ungkap Ayu.

Sheila Gank juga menyampaikan kegembiraannya karena tiket dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga semakin banyak penggemar yang dapat merasakan pengalaman konser yang luar biasa tanpa harus khawatir tentang biaya. 

"Kami memang menjual tiket dengan harga yang terjangkau, dengan harapan agar Sheila Gank dapat merasakan kegembiraan bersama tanpa terbebani oleh biaya yang tinggi. Dengan mendorong partisipasi Sheila Gank dari luar lima kota yang telah ditetapkan, kami juga berharap akan memberikan kontribusi dalam mendukung sektor ekonomi, mulai dari industri hotel hingga transportasi," tambah Ayu.

Sementara itu, Faqih Mulyawan CEO GoldLive Indonesia menyampaikan bahwa pembeli tiket didominasi oleh Millenials dan Gen Z, masing-masing sebesar 50% dan 49%.

“Dari penjualan tiket ini, dapat kita amati bahwa penggemar Sheila on 7 berasal dari berbagai kalangan, mulai dari orang dewasa hingga anak muda generasi Z yang turut serta dalam pembelian tiket konser ini. Fenomena ini mencerminkan daya tarik yang luas dari musik dan pertunjukan mereka,” ujar Faqih.

Berdasarkan data, promotor menyebutkan 66% pembeli tiket Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” Samarinda adalah perempuan.

Hal ini menunjukkan minat yang signifikan dari kalangan perempuan, yang merupakan penggemar setia Sheila on 7.

Selain itu penggemar dari luar Indonesia turut serta dalam keriaan berburu tiket konser “Tunggu Aku Di” Samarinda. Mereka berasal dari Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Hongkong, hingga Australia. 

Adam Subarkah, personil Sheila On 7, dengan senang menyampaikan kegembiraannya melihat dukungan yang luar biasa dari para penggemar.

“Masih gak percaya tiket konser terjual habis dalam waktu singkat. Senang sekali musik kami tetap dinanti oleh banyak orang. Tunggu Sheila On 7 di Samarinda bulan Juli nanti ya” ucap Adam Subarkah.

Selanjutnya, tiket “Tunggu Aku Di” kota lainnya yaitu Makassar (28 April), Pekanbaru (29 April), Medan (30 April) dan Bandung (1 Mei) akan tersedia untuk pembelian setiap pukul 10:00 WIB.

Untuk info selengkapnya dapat ditemukan di website tungguakudi.com dan akun instagram @antara.suara.

Berita Lainnya