Terlibat Proyek “Wonderland Indonesia” Nama Novia Bachmid Jadi Trending Topic

Kawula Muda, videonya sukses masuk deretan trending YouTube.

Penampilan Novia Bachmid untuk proyek "Wonderland Indonesia". (TWITTER)
Wed, 18 Aug 2021

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Novia Bachmid, mendadak jadi trending topic Twitter Indonesia pada hari ini, Rabu (18/08/2021). Setidaknya, lebih dari 3,622 cuitan berkaitan dengan nama Novia Bachmid di Twitter pada hari ini.

Rupanya hal tersebut berkaitan dengan proyek terbaru yang melibatkan Novia beberapa waktu lalu. Bersama dengan komposer muda, Alffy Rev, Novia berpartisipasi dalam proyek baru berjudul Wonderland Indonesia. 

Video musik Wonderland Indonesia dirilis bertepatan dengan HUT ke-76 RI pada 17 Agustus 2021 melalui kanal YouTube Alffy Rev.

Wonderland Indonesia merupakan sebuah proyek yang menampilkan medley lagu-lagu nasional dan daerah. Dalam video berdurasi 10 menit 52 detik tersebut, Novia tampil memukau tidak hanya dengan kemampuan vokalnya tetapi juga visualnya.

Dalam video musik Wonderland Indonesia, Novia bernyanyi dengan mengenakan baju adat dari beberapa daerah dan dibarengi dengan penampilan ragam budaya dan kesenian asli Indonesia.

“Alhamdulillah karya yang sudah dinanti-nantikan rilis juga :’))) Terimakasih banyak untuk kak @alffy_rev @linkangelia dan Team yang sudah memberikan semangat yang luar biasa dalam karya indah untuk Indonesia. Terimakasih atas kesempatan luar biasa yang sudah mempercayai Novia dalam project Wonderland Indonesia,” tulis Novia dalam unggahannya di Instagram.

Dalam proyek tersebut, Nova menyanyikan lagu Paris Barantai, Si Patokaan, Sajojo, Janger, Anak Kambing Saya, Manuk Dadali, Lelo Ledhung, Kampuang nan Jauh di Mato, Soleram, dan Bagimu Negeri.

Sejak dirilis, video Wonderland Indonesia telah ditonton oleh lebih dari 926 ribu dan menduduki trending nomor 9 di YouTube Indonesia.

Proyek terbaru Novia Bachmid ini juga mendapatkan beragam komentar dari warganet yang terpukau dengan penampilannya. Begitu pula dengan rekan-rekan selebritas yang turut memuji penampilan Novia dalam proyek tersebut.

“Merindinggg!!!” tulis Lyodra.

“Kamu dan tim sungguh keren,” ujar Rina Nose sambil menambahkan ikon hati dan api

“Bagus sekali Novia,” komentar Tantri Kotak.

 Simak video Wonderland Indonesia di bawah ini ya! 


Berita Lainnya