Tiffany Ungkap Girls Generation Sedang Mempersiapkan Sesuatu, Bakal Reuni?

Semoga bakal ada reuni lagi, yaa!

Girl grup Korea Selatan, Girls Generation (SOOMPI)
Sat, 09 Apr 2022

Member grup Girls' Generation, Tiffany Young memberikan bocoran sedikit bahwa grupnya memiliki sesuatu rencana di tahun ini.
Baru-baru ini, penyanyi tersebut mengatakan kepada ELLE Korea dalam sebuah video wawancara saat ditanya apakah Girls Generation memiliki rencana untuk reuni saat perayaan ulang tahun mereka ke-15 pada 5 Agustus mendatang.

Meskipun ia membutuhkan konfirmasi terlebih dahulu sebelum mengatakan hal yang lebih detail, Tiffany mengatakan ada sesuatu yang sedang di kerjakan di grup.

Salah satu member Girls Generation, Tiffany Young (INSTAGRAM/tiffanyyoungofficial)

 

"Saya harus konfirmasi dulu sebelum melanjutkan bicara. Iya, kami memang punya sesuatu yang telah direncanakan," jelasnya. 

"Itu sudah cukup bukan? Ya, kami punya rencana," lanjut Tiffany.

Penyanyi yang memiliki lagu 'Lips on Lips' ini menjadi anggota Girls' Generation ketiga yang sejauh ini mengisyaratkan reuni yang akan terjadi.

Beberapa waktu lalu, member lain, Sooyoung membuka Q&A di Insta Story akun Instagramnya. Sooyoung menjawab pertanyaan yang menanyakan detail tentang rencana mengenai ulang tahun Girls Generation. Dia pun menjawab, "Apa kamu siap?"

Melihat di bulan lalu, sang leader Taeyon berkata kepada penggemar saat fan signing untuk album solonya INVU. Reuni yang telah dinanti-nanti, kemungkinan bisa terjadi di tahun ini menurutnya.

September lalu, kedelapan anggota Girls' Generation muncul di salah satu episode serial TV populer Korea Selatan 'You Quiz On The Block' dalam rangka merayakan ulang tahun ke-14 mereka. Penampilan mereka di program tersebut menandai aktivitas resmi pertama grup tersebut sebagai grup dalam empat tahun.

Sabar ya, Kawula Muda! Kita tunggu saja pengumuman resminya.

Berita Lainnya