Tiket Konser NCT 127 di Jakarta Ludes Terjual Kurang dari 1 Jam, Fans Minta Tambah Hari!

Kawula Muda, banyak penggemar yang belum kebagian tiket!

NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)
Sat, 24 Sep 2022

Boygroup K-Pop NCT 127 siap menggelar konser “NCT 127 2nd Tour NEO CITY: JAKARTA THE LINK” pada Sabtu, 5 November 2022 di ICE BSD, Tangerang.

Dyandra Global selaku promotor konser, sebelumnya mengumumkan bahwa tiket konser NCT 127 bisa dibeli mulai Kamis (22/09/2022) pukul 13.27 WIB di aplikasi Blibli.

Namun, belum genap satu jam, tiket konser NCT 127 langsung ludes terjual. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak promotor dan Blibli melalui akun media sosial mereka.

“Terima kasih NCTzen atas antusiasme dan dukungan besar-besarannya! Tiket untuk NCT 127 2nd TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA – THE LINK’ sudah SOLD OUT,” tulis pihak Dyandra Global melalui akun Twitter mereka.

Unggahan pihak promotor ini tentu saja langsung ramai dikomentari oleh para penggemar NCT 127 yang merasa kecewa karena kehabisan tiket.

Padahal, harga tiket konser NCT 127 di Indonesia tidak murah. Harga tiket NCT 127 dibanderol mulai Rp 1.045.000 dan paling mahal Rp 2.970.000.

Karena banyak penggemar yang merasa belum mendapatkan dan kehabisan tiket, mereka pun meminta agar pihak promotor menambah hari konser.

“Masa tiba2 soldout pdhl lg antrian”

“Tiketnya Ghaib banget. Lebih lebih dari BeTS”

“Make it 2 days please”

“Tambah hari plsss atau tambah quota, ini banyak yang belom dapet”

“Tambah hari dong L walaupun gapede jg bakal dapet tiket wkwk”

“Ini beneran? Bukan karna ordal kan?”

“Emangnya buka berapa tiket sihh per sectionnya kok ga ketauan berapa ribu yg ke jual”

Melihat antusiasme dari para penggemar NCT 127, pihak promotor meminta agar penggemar menantikan informasi selanjutnya, termasuk soal penambahan tiket.

“Detail acara lebih lanjut akan diperbarui menjelang D-Day, jadi pantau terus,” tulis pihak promotor.

Wah, mudah-mudahan keinginan para NCTzen bisa dikabulkan yaa, Kawula Muda! Jadi, NCT 127 bakal menghibur penggemar di Indonesia dengan menggelar konser selama 2 hari!

Berita Lainnya