Trailer Film “Where The Crawdads Sing” Ungkap Lagu Baru Taylor Swift “Carolina”

Kawula Muda, Taylor mengaku ia adalah penggemar novel "Where The Crawdads Sing".

Penyanyi Amerika, Taylor Swift. (TWITTER/POP BASE)
Wed, 18 May 2022

Taylor Swift mengumumkan bahwa lagu terbarunya yang berjudul Carolina akan hadir di film Where The Crawdads Sing. Film ini diproduseri oleh aktris ternama Reese Witherspoon dan merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Della Owens yang diluncurkan pada 2018 lalu.

Melalui akun media sosial, Taylor sempat mengungkap bahwa ia adalah penggemar novel tersebut. Sementara itu, ia mengatakan bahwa lagu Carolina ia tulis sendiri sebelum melibatkan kolaborator langganannya, Aaron Dessner.

“’Where The Crawdads Sing’ adalah buku yang membuat saya benar-benar tersesat ketika saya membacanya bertahun-tahun yang lalu. Segera setelah saya mendengar ada film yang sedang dikerjakan yang dibintangi oleh Daisy Edgar Jones yang luar biasa dan diproduksi oleh Reese Witherspoon yang brilian, saya tahu saya ingin menjadi bagian darinya dari sisi musik,” ungkap Taylor Swift.

Film yang dibintangi oleh bintang baru asal Inggris, Daisy Edgar-Jones ini baru saja merilis trailer-nya. Nah, dari trailer Where The Crawdads Sing yang baru dirilis, penggemar Taylor Swift bisa mendengar sedikit cuplikan lagu Carolina.

Menilik dari cuplikan filmnya, lagu Carolina terdengar seperti lagu yang moody dan dramatis. Untuk lagu Carolina, Taylor sempat menyebutkan jika ia memang ingin menciptakan yang akan membuat siapapun yang mendengarnya akan merasa terhantui. Ini karena ia terinspirasi dari kisah dalam novelnya.

Mengutip People, menurut sutradara film tersebut, Olivia Newman, Taylor menulis lagu Carolina bahkan sebelum film itu dibuat.

“Itu (lagu Carolina) bahkan sebelum kami syuting film dan ketika saya mendengar lagunya, saya tidak percaya itu benar-benar sempurna,” kata Olivia pada CinemaBlend.

“Saya pikir itu sangat indah dan setiap kali film berakhir dan lagu itu diputar, itu menangkap perasaan yang Anda miliki di akhir film di mana Anda harus duduk dan mencerna apa yang baru saja terjadi. Dan lagu itu seperti transportasi yang sempurna, untuk perasaan itu, itu benar-benar nada yang tepat,” tambah Olivia.

Film Where The Crawdads Sing rencananya baru akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Film ini menceritakan kisah Kya, seorang gadis terlantar yang hidup seorang diri di sebuah tempat dekat rawa-rawa di Carolina Utara. Ketika seorang pria lokal ditemukan tewas, Kya menjadi tersangka utama untuk kasus pembunuhan itu.

Simak langsung cuplikan lagu Carolina – Taylor Swift dari trailer film Where The Crawdads Sing di bawah ini ya!



 

Berita Lainnya