Travis Scott Rilis Lagu Terbaru "Escape Plan" dan "Mafia"

Kawula Muda, dua lagu tersebut kemungkinan bakal masuk ke dalam album baru Travis Scott

Rapper Amerika, Travis Scott. (INSTAGRAM/TRAVIS SCOTT)
Sat, 06 Nov 2021

Jelang festival Astroworld yang akan digelar di Houston akhir pekan ini, rapper Travis Scott merilis dua lagu barunya yang berjudul Escape Plan dan Mafia. Kedua lagu tersebut dikabarkan akan masuk dalam album terbarunya yang diberi nama “Utopia”.

Dalam cover art kedua lagu barunya, Travis Scott tampil berbeda yaitu dengan menjadi seorang 'batboy' alias manusia kelelawar.

Sejak dirilis melalui kanal YouTube-nya, lagu Escape Plan telah dilihat 900 ribu kali. Sementara lagu Mafia telah ditonton sebanyak 600 ribu kali.

Album “Utopia” merupakan album keempat Scott yang diproduseri oleh dirinya bersama Mike Dean. Proses mixing dan mastering Escape Plan dan Mafia dikerjakan oleh Mike Dean. Sementara, dalam lagu Mafia, Travis menggandeng Jermaine Cole alias J.Cole.

Travis Scott saat ini lebih banyak melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi. Proyek musik terakhirnya adalah single Franchise yang dikerjakan bersama Young Thug dan M.I.A.

Untuk album “Utopia” Travis mengaku mengerjakan dengan penuh dedikasi dan ingin segera merilis album ini secepatnya.

“Saya benar-benar mengerjakan album. Saya lebih peduli tentang membuat album daripada hanya membuat lagu. Saya suka membuat lagu sesering saya ingin merilisnya tetapi, saya suka album. Saya tumbuh dengan itu.” Ujar Travis Scott kepada Variety.

Sementara itu, untuk karyanya yang mendatang, Travis Scott berharap ia bisa bekerja sama dengan beberapa musisi ternama seperti Bjork dan Beyonce.

"Saya akan senang bekerja dengan Bjork. Saya belum pernah bekerja dengan Beyonce dan saya ingin melihat di mana kami bisa berkolaborasi," ujarnya.



Berita Lainnya