TXT Sukses Manggung di Lollapalooza, Ada Penampilan Kejutan!

Kawula Muda nonton penampilan mereka enggak, nih?

TXT saat tampil di Lollapalooza 2022 (INSTAGRAM/txtbighit_fanbase)
Mon, 01 Aug 2022


Boy group, Tomorrow X Together atau TXT tampil sebagai artis K-pop pertama di panggung festival musik Lollapalooza, yang diadakan di Chicago, Amerika Serikat, Minggu, 31 Juli 2022, waktu setempat.

Mereka memulai pertunjukannya dengan lagu terbaru mereka 'Good Boy Gone Bad', kemudian 'Frost'. Yeonjun, Heuning Kai, Soobin, dan Beomgyu mengucapkan rasa terima kasih dan betapa terhormatnya mereka bisa tampil di Lollapalooza.

Enggak cuma lagu itu saja, TXT membawakan 'Thursday's Child Has Far To Go', 'Anti-Romantic', 'LO$ER=LO♡ER', dan '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)' yang sedang hits!

Selain itu, TXT yang baru saja merilis single bersama Iann Dior, secara mengejutkan mengundang sang penyanyi dan membawakan kolaborasi mereka 'Valley of Lies' bersama. Sontak, para penonton di sana semakin bersorak gembira menyambut Iann Dior.

TXT baru-baru ini menyelesaikan tur dunia mereka yang bertajuk 'ACT: Lovesick' di Amerika Serikat, dan penampilan mereka di Lollapalooza adalah jadwal terakhir untuk tur AS mereka.

Penampilan TXT di festival musik terbesar di Amerika Serikat itu, tentu jadi prestasi yang tinggi dicapai oleh grup naungan HYBE Lebel ini. Bahkan, J-Hope BTS juga tampil di panggung Lollapalooza dengan membawakan lagu-lagu di album debutnya, 'Jack in the Box'.

TXT keren banget tampil di Lollapalooza, Kawula Muda!

Berita Lainnya