Ultra Beach Bali akan Digelar 20-21 September 2023, Ada Alan Walker sampai Zedd

Let's gooo, Kawula Muda!

Ultra Beach akan siap digelar 2 hari September 2023 di Locca Sea House Bali (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 06 Sep 2023

Ultra Beach edisi kelima kembali hadir dilaksanakan tahun ini selama 2 hari pada 20 - 21 September 2023 di Locca Sea House Badung Regency, Bali.

Konsep festival yang memberikan pertunjukan waterfront festival di tepi perairan ini akan kembali meriahkan Bali.

Ultra Beach Bali 2023 ini pun telah mengungkapkan line up-nya, yang dipimpin oleh pemenang Grammy hitmaker, Zedd, sampai melodic house maestro Gryffin.

Selain itu, turut dimeriahkan pula oleh platinum-selling produser Norwegia Alan Walker. Ada pula Jonas Blue dan Sam Feldt dalam proyek kolaboratif Endless Summer, hingga DJ dan produser terkenal asal Belanda yaitu duo W&W.

Ultra Beach akan siap digelar 2 hari September 2023 di Locca Sea House Bali (SUMBER ISTIMEWA)

 

Ultra Beach Bali 2023 juga didukung oleh DJ atau produser yang Frank Walker, DJ Mykris BULLO, DNA, EMOSI, JESSE, Junior, Lenn, N/A, Syndromatic, dan Winky Wiryawan.

Tak hanya itu, Ultra dengan konsep underground, Resistance akan kembali digelar di Bali pada 24 - 25 September 2023 di lokasi yang sama, dengan kolam infinity yang menghadap ke laut.

Resistance Bali 2023 bakal menyelenggarakan talenta house dan techno yang paling banyak dicari, yang dipimpin oleh duo Inggris legendaris Sasha & John Digweed, DJ/produser Dubfire, produser/DJ dan kepala label Ilario Alicante, dan Massano. Acara ini akan didukung oleh Maxim Lany dan Rafa Barrios.

Ultra Beach akan siap digelar 2 hari September 2023 di Locca Sea House Bali (SUMBER ISTIMEWA)

 

Tahun ini, Trip.com telah bekerja sama dengan Ultra Beach Bali dan Resistance Bali untuk menjadi mitra perjalanan resmi mereka dengan menawarkan paket hotel dan tiket khusus.

Melalui Trip.com, pelanggan dapat membeli tiket Terrace Package edisi terbatas yang memberikan keuntungan seperti tiket 2 hari ke festival, pilihan hotel lokal untuk tinggal, jalur masuk VIP festival yang dipercepat, bar yang diferensiasi, area pemandangan pribadi, dan komplimentaris minuman tiap harinya.

Untuk tiket Terrace Package dan paket Hotel dari Trip.com, Kawula Muda bisa kunjungi http://ultrabali.com/hotel-packages, ya!

Berita Lainnya